Bersih dan Megah, Makam Mendiang Ayah Dewi Persik Tuai Decak Kagum
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Sejumlah netter merasa kagum saat melihat makam mendiang ayah Dewi Persik dalam postingan Instagram ini karena sangat bersih dan megah hingga dianggap spesial.

WowKeren - Dewi Persik kembali membagikan postingan berisi kedekatannya dengan mendiang sang ayah, Mohammad Adil. Kali ini pedangdut yang akrab disapa Depe itu mengunggah momen saat dirinya mengunjungi makam mendiang ayahnya di Jember, Jawa Timur untuk berpamitan sebelum kembali ke Jakarta.

Depe terlihat sudah bersiap dengan kostumnya sebelum kembali merantau ke Jakarta dalam postingan itu. Mantan istri Saiful Jamil itu menuliskan caption cukup panjang untuk berpamitan kepada sang ayah. Ia juga memberikan doa tulusnya untuk mendiang sang ayah yang meninggal pada Juni 2019 lalu.


"Aku pulang kejakarta ya pie," buka Depe di kolom caption, Rabu (29/1). "Semoga Allah mengampuni segala dosanya... diterima amal ibadah islamnya... dilapangkan kuburnya... dan ditempatkan disisi Allah amin yarobbal alamin... i miss u sayang alfatiha (emoji hati)."

Postingan ini pun menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Banyak yang memberikan doa untuk mendiang ayah Depe usai melihat postingan ini. Tak sedikit juga yang justru salah fokus dengan kemegahan makam ayah Depe yang terlihat dalam postingan itu.

Depe memang membuat makam sang ayah terlihat rapi, bersih dan megah. Agaknya makam tersebut terletak di komplek musala yang dibangun atas keinginan mendiang Muhammad Adil. Selain bersih dan megah, makam ayah Depe juga dihiasi bunga di bagian pinggirnya sehingga terlihat semakin indah.

"Makam y bgus bnget smg almarhum d temptkn dsurga amin (emoji)," kata netter. "Kuburane apik mbk @dewiperssikreal," sambung lainnya. "Itu makam di pugar kah? Rapi bersih bener ky gazebo..heh," tulis netter lain. "Aamiin ya allah swt (emoji) mih itu makam papie udah bagus bangat masa allah disurga terus papie aamiin ya allah swt (emoji) @dewiperssikreal," ujar netter lain.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts