Brisia Jodie dan Arsy Widianto Rilis Single Duet 'Rindu Dalam Hati', Akui Ada Rasa Baper
WowKeren/Fernando
Musik

Belum lama ini, Brisia Jodie dan Arsy Widianto telah merilis single duet terbaru mereka. Jodie dan Arsy pun menjawab kabar hubungan mereka yang sering disebut sudah berpacaran.

WowKeren - Brisia Jodie dan Arsy Widianto kembali meluncurkan proyek duet mereka yang ketiga. Jodie dan Arsy pun tengah sibuk mempromosikan single baru mereka yang berjudul "Rindu Dalam Hati", yang sudah dirilis pada 17 Januari lalu.

"Sekarang lagi sibuk promosi," ujar Arsy kepada WowKeren saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (29/1). "'Rindu Dalam Hati' itu tolong dengarin, itu lagu terbagus di dunia. Rilisnya kira-kira udah seminggu yang lalu, ini proyek ketiga aku sama Arsy," timpal Jodie.

Lebih lanjut, Jodie menceritakan isi lagu "Rindu Dalam Hati" yang berkisah tentang pasangan yang susah move on. Jodie pun berharap ia bisa merilis mini album duetnya bersama dengan putra musisi Yovie Widianto tersebut.


"Intinya (lagu 'Rindu Dalam Hati') tentang seseorang yang putus tapi kangen mantan, tapi enggak bisa. Ya gagal move on," jelas Jodie. "Kita ada kemungkinan buat rencana bikin mini album, nanti lah masih rencana semoga lancar."

Selain itu, Jodie dan Arsy juga ditanya mengenai hubungan mereka yang disebut-sebut lebih dari sekadar teman duet. Meski mengaku ada rasa baper alias terbawa perasaan, kedua pelantun lagu "Dengan Caraku" tersebut kompak menjaga hubungan mereka sebagai teman. Pasalnya Jodie dan Arsy enggan merusak hubungan baik mereka jika berpacaran nanti.

"Kita hubungannya sangat baik sekali, tidak ada pertengkaran ya, makanya kalau aku sama Arsy punya hubungan lebih, mungkin pacaran takut semua runyam. Kita enggak mau merusak hubungan ini dengan percintaan lah," tegas Jodie. "Kalau baper sih iya, harus malah kalau baper tuh, kan jodoh enggak ada yang tahu," sahut Arsy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru