Putri Delina dan Sule Diduga Ribut Soal Rencana Nikah, Jawaban Pengacara Mengejutkan
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Putri Delina dan Sule dikabarkan sedang renggang hubungannya. Menanggapi itu, begini jawaban pengacara Dose Hudaya soal hubungan antara Sule dan Putri yang kabarnya sedang bermasalah.

WowKeren - Putri Delina sempat beberapa kali mengunggah postingan galau. Karena itu, muncul kabar kalau Putri sedang gundah karena sang ayah, Sule.

Padahal saat ini, penyidikan kasus kematian Lina belum rampung. Tak cuma hasil otopsi belum rilis, polisi kini menerapkan pasal pembunuhan berencana berdasarkan laporan putra sulung Sule, Rizky Febian.

Wartawan lantas menanyakan hal itu pada pengacara Dose Hudaya. Rupanya Dose mengakui renggangnya hubungan Putri dengan Sule.

"Kabarnya Sule juga lagi renggang sama Putri bener gak sih?" tanya pewarta. "Mungkin ini karena kesalahpahaman, itu biasalah hubungan anak sama ayahkan. Kadang-kadang kan suka begitu. Kita juga kadang-kadang suka begitu sama ayah," jawab Dose.

Namun Dose mengisyaratkan kalau hubungan Putri dan Sule bakal membaik. "Tapikan hubungan ayah sama anak mah nanti baik lagi besok misalnya, ya gak jadi masalah," kata Dose.


Dose sayangnya tak menjelaskan penyebab utama. Ia lantas membahas terkait perasaan Sule ketika rencana pernikahannya dengan pramugari Fany itu terkuak ke publik saat polisi masih mengusut kejanggalan kematian Lina. Dose mengungkap kalau Sule merasa tak enak pada anak-anaknya.

"Kita sengaja menghindar, karena ketika ada berita duka muncul juga berita tentang pernikahan," kata Dose Hudaya. "Itu juga menimbulkan suasana tak enak antara Sule dan anak-anaknya. Jadi untuk menjaga perasaan, makanya Sule juga menghindar."

Dose juga mengungkap soal sifat calon istri Sule. Menurut Dose, Fany figur wanita keibuan.

"Saya cuma biliang pokoknya keibuan," kata Dose. "Untuk profesinya nanti saja."

Menurut rencana, Sule dan Fany akan menikah April mendatang. Namun pihak KUA membocorkan kalau Sule ataupun perwakilannya belum mendaftar.

"Entis Sutisna atau yang namanya biasa dipanggil Sule sampai hari ini, beliau belum menyampaikan permohonan kehendak nikah. Sampai saat ini, kita belum menerima pendaftaran untuk atas nama Sule atau Entis Sutisna di KUA Kecamatan Tambun Selatan," kata Kepala KUA Tambun Selatan, Mu'min Abdul Aziz. "Ketika didaftarkan kurang dari 10 hari kerja, itu tidak bisa dilaksanakan pernikahannya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru