Gading Marten Minta Juria Hartmans Lama Menetap di Indonesia, Ramai Desakan Segera Perkenalkan Gempi
Instagram/milkshakesspeare
Selebriti

Dalam postingan terbaru, Juria Hartmans mengungkap akan berada di Jakarta dalam waktu yang lama. Gading Marten yang 'gercep' mengomentari postingan Juria sontak membuat netizen heboh.

WowKeren - Kedekatan Gading Marten dengan model cantik asal Inggris Juria Hartmans selalu menjadi sorotan publik. Walau demikian, Gading menegaskan Juria hanya sebatas teman. Ia juga mengaku belum memprioritaskan untuk menikah dengan Juria.

Namun hal tersebut tak menghalangi Gading untuk memberi perhatian pada Juria. Keduanya kedapatan beberapa kali berinteraksi dalam media sosial yang sontak menarik perhatian netizen. Seperti kali ini yang kembali terlihat dalam postingan Instagram Juria.

Dalam postingan pada Rabu (29/1), Juria membagikan 3 foto cantik berada di dalam mobil. Ia nampak mengembangkan senyum lebar saat mengenakan atasan warna hitam. Bersama dengan postingan tersebut, Juria mengabarkan akan lebih lama berada di Indonesia.

"Aku sangat senang kembali lagi kesini dan semangat ada di Jakarta dalam waktu yang lebih lama," tulis Juria dalam bahasa Inggris. "Aku akan gendut dengan semua makanannya."

Gading mengucapkan selamat datang di Jakarta pada Juria. Bahkan mantan suami dari Gisella Anastasia ini blak-blakan meminta Juria untuk tinggal selama setahun.


"Welcome to Jtown stay for a whole year hahahahah (Selamat datang di Jakarta, menetaplah selama setahun)," tulis Gading. "@gadiiing roosevelt and chill," balas Juria.

Juria Gading

Instagram

Aksi "gercep" Gading mengomentari postingan Juria itu langsung ramai dikomentari warganet. Bahkan tak sedikit netter meminta Gading memperkenalkan putri kecilnya, Gempi pada Juria.

"@gadiiing uhuiiiiii gercep bgt kakak," komentar akun @lies***. "@gadiiing gercep bgtttt pa ding," seru akun @quee***. "@gadiiing kenalin ke gempi papa gading," tambah akun @inna***. "@gadiiing first comment yahhh... Mantulll papa dddaaddiingg @gadiiin," seru akun @susi***.

"@gadiiing @milkshakesspeare ketemuin sama gempi dong papading teruss bikin vloggg, aaaahhhh semoga yahhhh," kata akun @ratu***. "@gadiiing bikin vlog papa online bareng gempi juga," imbuh akun @melia***. "@gadiiing ajak main sama gempi dong," sahut akun @yann***.

Sebelumnya Gading mengungkap Gempi ternyata sudah mengenal Juria lewat sambungan telepon. Meski demikian, Gading belum mau membawa Juria untuk kenal lebih jauh dengan Gempi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait