Ditantang Selfie Tanpa Filter, Siwi Widi Berkelit: Bodo Amat!
Selebriti

Siwi melakukan tanya jawab dengan netizen lewat Instagram Story. Salah satu netizen bukannya bertanya, melainkan meminta Siwi untuk foto selfie dari jarak dekat dan tanpa filter.

WowKeren - Sejak namanya viral karena terseret isu gundik, Siwi Widi alias Siwi Sidi menjadi bahan perbincangan. Pramugari Garuda Indonesia ini semakin eksis dan aktif main media sosial.

Baru-baru ini, Siwi melakukan tanya jawab dengan netizen lewat Instagram Story. Salah satu netizen bukannya bertanya, melainkan meminta Siwi untuk foto selfie dari jarak dekat dan tanpa filter. Tujuannya untuk membuktikan apakah wajah Siwi benar-benar semulus yang terlihat di postingan Instagram-nya.

"Silahkan, monggo mbak mas yang sopan," tulis Siwi membuka sesi tanya jawab. Seorang netizen lantas membalas. "Foto selfie super close up tanpa filter, Kak, biar orang-orang enggak nyinyir," tulis netizen.

Menanggapi hal itu, Siwi agaknya langsung merasa kesal. Ia bahkan menulis kalimat pertama di jawabannya dengan huruf besar semua.

"BODO AMAT MEREKA NYINYIR," balas Siwi.


Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Siwi mengaku tidak terlalu ambil pusing dengan nyinyiran netizen. Ia ingin fokus mewujudkan keinginan dan menghindari persaingan yang tidak sehat.

"Mulut mereka yang capek sist. Kita fokus dengan keinginan kita, tapi enggak boleh menjatuhkan orang lain dengan cara persaingan tidak sehat," sambung Siwi.

Jawaban Siwi tersebut dinilai tidak nyambung. Netizen lantas mengejek Siwi sengaja ngeles atau mengelak karena takut wajah aslinya terungkap.

"Bilang aja takut foto asli no filter," kata netter. "Too much excuse... selfi no filt wes mari," sahut yang lain. "Km jg bersaing tidak sehat orang kamu operasi bukan muka asli," sindir lainnya.

"Bodo amat tp statusnya baperan amat," cibir netter. "Intinya dia takut selfi tanpa filter," timpal lainnya. "Ga mau di nyinyirin tapi buka open question? Emang dasar caper, ga tau malu," ucap yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait