Baru Sampai di Indonesia, Begini Reaksi Juria Hartmans Saat Gading Malah Pergi ke Luar Negeri
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten sebelumnya meminta Juria Hartmans untuk tinggal lebih lama di Indonesia. Namun, Gading justru pergi ke luar negeri saat Juria tiba di Jakarta.

WowKeren - Usai bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten dikabarkan dekat dengan model cantik asal Inggris bernama Juria Hartmans. Namun, Gading mengaku hanya berteman dengan Juria dan belum memprioritaskan pernikahan.

Baru-baru ini, Juria mengabarkan bahwa dirinya sedang di Jakarta. Mengetahui hal tersebut, Gading "gercep" memintanya tinggal lebih lama di Indonesia. Akan tetapi, Gading malah berpamitan akan meninggalkan Indonesia dalam postingan terbarunya di Instagram.

"Here we go again #papagadingtrip," tulis Gading pada Kamis (30/1). Dalam keterangan lokasi, Gading menuliskan Bandara Internasional Soekarno - Hatta Terminal 3. Sedangkan lewat InstaStory, Gading mengaku telah menghabiskan waktu 16 jam perjalanan udara meski tak menyebutkan negara yang akan ia kunjungi.


Melihat kepergian Gading, Juria tampak memberikan dukungan. "All the best!!!" tulis Juria sambil menambahkan emoji peluk. "@milkshakesspeare see u when i get back," balas Gading.

Interaksi Gading Marten dan \'Pacar\'

Instagram

Berdasarkan InstaStory Gading pula, Gempi memberikan salam perpisahan dan menyebut sang papa akan kembali dalam satu minggu ke depan. Interaksi Gading dan Juria kembali membuat warganet tak tahan ingin menggoda "kemesraan" mereka.

"@milkshakesspeare cieeee emot peyuuuk ," komentar akun @baliunchunch. "@gadiiing awas mletus rindunya papa gading," sahut akun @vickawedding2. "@gadiiing baper gua @milkshakesspeare," tulis akun @putriangraeni96. "@gadiiing @milkshakesspeare all the best for u both," balas akun @xrmps.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait