Anti Malu-Malu, Kemampuan V BTS Ngomong Bahasa Inggris Kejutkan Banyak Orang
Getty Images
Selebriti

V memiliki beberapa momen paling luar biasa selama 'The Late Late Show with James Corden'. Jawaban kreatifnya dalam bahasa Inggris menjadi topik perbincangan hangat di Twitter.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tampil di "The Late Late Show with James Corden" pada 28 Januari malam waktu setempat. Grup besutan Big Hit Entertainment itu menampilkan lagu pra rilis mereka "Black Swan" untuk pertama kalinya di depan publik.

Di antara semua member, V memiliki beberapa momen paling luar biasa sepanjang acara. Tingkah kocaknya yang menggemaskan, jawaban kreatifnya, dan penampilannya yang luar biasa membuat semua orang di media sosial membicarakan pemilik nama Kim Taehyung itu.

Salah satu hal yang membuat V menjadi topik perbincangan hangat adalah jawaban kreatifnya. Berbeda dengan sebelumnya, ia tidak lagi malu-malu menjawab pertanyaan dalam bahasa Inggris.

Ketika James Corden membagikan klip BTS di ruang tunggu dan dengan antusias bertanya bagaimana keadaan mereka, V dengan keren menjawab dengan sederhana "Never Better" yang berarti "tidak pernah sebaik ini".

Source: Twitter

ARMY (fandom) begitu terpesona oleh jawaban spontan dari V, sehingga hanya dalam hitungan detik, kedua kata tersebut memulai debutnya di tren Twitter dunia. "'Never Better' benar-benar menjadi tren nomor 4 di dunia sekarang setelah Tae (nama panggilan V dari Kim Taehyung) mengatakannya!" cuit penggemar.

Itu belum semuanya. Selama sesi tanya jawab singkat, James menanyai RM (Rap Monster) dan kawan-kawan tentang apa yang mereka lakukan ketika lupa koreografi dan V, seperti seorang profesional, mengatakan, "Itu tidak ada dalam kosakataku," dalam bahasa Inggris dan menambahkan, "Aku sempurna."


Source: Twitter

Rasa percaya diri V ketika menjawab membuat penggemar langsung menghujaninya dengan pujian. "Tae berkata bahwa dia 'bodo amat' dengan gerakan koreo karena 'itu semua tidak ada dalam kosakatanya'. Mari kita beri pujian pria yang begitu percaya diri ini!" komentar penggemar.

V kemudian mengakhiri wawancara dengan catatan manis dan berkata, "Kami ingin ARMY bahagia melalui musik kami dan kami akan berada di sana untuk kalian yang kami cintai."

Selain jawaban kreatifnya, V juga menyedot perhatian karena aksi panggung yang menakjubkan. Banyak penggemar mencatat bahwa V dengan mudah menangkap esensi lagu "Black Swan" melalui penampilannya.

Source: Twitter

"Gerakan tarian rumit Taehyung, vokalnya yang memukau, dan kehadiran panggung magnetisnya benar-benar bersinar melalui penampilan 'Black Swan'," puji penggemar.

Terakhir, V membuat penggemar gemas dengan tingkahnya yang lucu. Salah satu segmen di acara bincang-bincang adalah permainan petak umpet. BTS harus bersembunyi sementara James dan bintang tamu lainnya, aktor terkenal Ashton Kutcher mencari mereka.

V menjadi jenius, mengenakan sepasang headset dan menyatu dengan staf di belakang panggung. Sayangnya, ia ditemukan cukup cepat tapi reaksi imutnya karena tertangkap membuat hati semua orang gemas.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait