Poppy Sovia Merasa Sudah Tak Sebebas Dulu Sejak Punya Anak
Instagram/popsovia
Selebriti

Poppy Sovia mengaku bahwa ia tak bisa bergerak bebas seperti dulu sejak memiliki bayi. Poppy bahkan harus memikirkan banyak hal ketika hendak mengajak putranya untuk bepergian jauh.

WowKeren - Poppy Sovia merasakan banyak perubahan yang terjadi dalam hidupnya semenjak menikah dengan Ahmad Gussaoki. Terlebih lagi ketika mereka dikaruniai seorang anak yang lahir pada Juni 2019 dan diberi nama Lalika Airia June Gemintang.

Pasangan selebriti yang menikah pada tahun 2018 ini mengaku tak bisa bebas seperti dulu lagi lantaran tak ingin meninggalkan buah hatinya dalam setiap perjalanan. Poppy juga mengaku harus memikirkan banyak hal ketika akan melakukan perjalanan jauh bersama buah hatinya.

"Punya bayi tuh kayak terikat seumur hidup aja, kalo belum punya bayi kan kita bisa mencar-mencar,” ucap Poppy Sovia di Bird & Bees, Hanglekir, Jakarta Selatan, Selasa (28/1). “Tapi pas udah punya bayi ya itu yang mengikat saya sama Oki."


Poppy merasa bahwa tak ada sekalipun waktu untuk tidak memikirkan buah hatinya. Bahkan ia pernah batal menonton ke bioskop dengan suaminya lantaran tiba-tiba saja teringat dengan June hingga akhirnya memutuskan untuk pulang.

"Biasanya mau nonton bioskop tinggal berangkat, sekarang kalau sudah di parkiran bioskop aja mikir, 'kasian anak gue',” tambah Poppy. “Akhirnya pulang lagi. Itu jadi kayak otomatis aja."

Perempuan berusia 35 tahun ini kemudian menceritakan bahwa stroller atau kereta bayi sangat membantunya ketika mengajak sang buah hati bepergian. Kendati begitu, Poppy lebih selektif dalam memilih stroller yang bisa praktis untuk dibawa kemana-mana.

"Ini Jun sudah mau 8 bulan dan kita bentar lagi mau liburan, ada stroller di rumah kayaknya kurang praktis,” jelas Poppy. “Jadi harus cari stroller yang compact yang bisa masuk cabin pesawat."

Selain itu, rasa sayang Poppy terhadap sang buah hati juga sering ia tunjukkan dalam unggahannya di Instagram. Poppy juga sering terlihat membawa putranya tersebut ketika akan bepergian keluar kota.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru