Gary Buka-Bukaan Soal Hiatus Dicibir Balik Jadi Artis Karena Kehabisan Duit
Selebriti

Gary buka-bukaan tentang hiatusnya dalam syuting episode perdana 'Superman is Back'. Namun mantan personel 'Running Man' itu justru mendapat komentar negatif dari netizen.

WowKeren - Gary comeback ke industri hiburan melalui program KBS "Superman is Back" bersama keluarganya. Mantan personel "Running Man" itu buka-bukaan tentang hiatusnya dalam episode perdana.

Sebelumnya Gary sukses mengejutkan publik dengan tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya akan menikah pada 2017. Ia meninggalkan "Running Man" pada 2016 dan tidak pernah muncul lagi di televisi hingga sekarang.

Selama syuting untuk episode pertamanya, Gary berkata, "Setelah berpromosi selama 20 tahun, ada saat ketika aku mulai merasa kelebihan beban. Aku agak butuh istirahat, dan aku ingin meninggalkan semuanya di belakang dan hidup biasa. Saat itulah aku menikah dan punya bayi. Saat itulah aku merasa bahwa kebahagiaan sudah dekat."

Gary Buka-Bukaan Soal Hiatus Dicibir Balik Jadi Artis Karena Kehabisan Duit

Source: Nate

"Tentu saja tidak masalah jika kau perlu istirahat dan melarikan diri untuk mencapainya, tapi caramu merangkak kembali sekarang berarti kau kehabisan uang, bukan?"

"Dia hanya butuh uang sekarang."


"Jangan salahkan saat istirahat ketika kami tahu kau kembali karena butuh uang."

"Dia mengabaikan semua orang dan pergi seolah dia tidak akan pernah kembali. Yang bisa dia katakan adalah bahwa dia perlu istirahat sebelum memberikan perpisahan yang benar kepada semua orang, tsk."

"Aku mengerti kebutuhannya akan istirahat tetapi caramu melakukan itu semua salah. Itu terlihat sangat dingin."

"Hanya karena kau butuh istirahat, bukan berarti kau mengabaikan semua orang dan pergi begitu saja."

"Kau bisa saja mengatakan bahwa kau perlu istirahat. Kau tidak harus menghilang seperti itu."

"Alasan yang menyedihkan. Dia pada dasarnya melarikan diri tanpa sepatah kata pun."

"Dia bahkan tidak memiliki rasa hormat dasar terhadap timnya. Dia bisa saja mengatakan kepada mereka bahwa dia mengambil langkah mundur untuk fokus pada pernikahan dan bayinya."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts