G-Dragon Nonton NBA, Wajah Tanpa Make Up Jadi Bahan Gosip
Getty Images/Victor Boyko
Selebriti

G-Dragon terlihat di pertandingan basket NBA antara Portland Trail Blazers dan Houston Rockets. Netizen langsung memperbincangkan penampilan leader Big Bang tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini G-Dragon terlihat di pertandingan basket NBA antara Portland Trail Blazers dan Houston Rockets. Netizen langsung memperbincangkan penampilan leader Big Bang tersebut.

Pada 30 Januari, Moda Center, yang merupakan kandang dari Portland Trail Blazers, membagikan postingan yang menghebohkan para penggemar. Mereka berterima kasih kepada G-Dragon yang telah mampir.


Dalam foto, G-Dragon terlihat memusatkan perhatian pada permainan sambil mengambil gambar. Pemilik nama Kwon Jiyong itu mengenakan beanie dan turtleneck yang nyaman. Banyak netizen terkejut melihatnya di sana.

G-Dragon Nonton NBA, Wajah Tanpa Make Up Jadi Bahan Gosip

Source: Instagram

Banyak netizen yang menyoroti wajah tanpa make up G-Dragon. Tidak sedikit yang mengatakan bahwa wajahnya banyak berubah dan terlihat semakin tua.

"Wajahnya telah banyak berubah sejak ia bertugas di militer."

"Hul, kesan wajahnya sudah banyak berubah. Aku menonton tayangan ulang 'Infinity Challenge Festival' di TV belum lama ini dan dia mencari lebih buruk sekarang. Apa yang terjadi padanya untuk berubah sebanyak ini?"

"Kim Soo Hyun dan Taecyeon terlihat sama setelah wajib militer, dia hanya tidak merawat dirinya sendiri."

"Mengapa dia menua begitu banyak ketika dia menjalani dinas militer yang paling nyaman dari mereka semua."

"Wajahnya terlihat berbeda karena garis tawanya lebih dalam dan kulit di sekitar mulutnya mulai melorot, yang membuat tulang pipinya terlihat lebih menonjol."

"Dia sudah tua."

"Bayangkan menjadi cukup berbakat untuk menghasilkan jutaan royalti setahun. Kalau saja dia menggunakan bakatnya untuk kebaikan. Bagaimana bisa Big Bang jatuh sejauh ini."

"Visualnya hilang. Ini menunjukkan seberapa banyak garis tawa dapat membuatmu lebih tua."

Sementara itu, G-Dragon memulai dinas militer pada 2018 dan diberhentikan pada 26 Oktober 2019. Ia bersiap untuk kembali dengan Big Bang di Coachella 2020.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts