Keanu Reeves Jadi Gulma di Promo Baru 'The SpongeBob Movie: Sponge On The Run'
Film

Di film ini, Keanu muncul sebagai wajah tumbleweed, sejenis gulma yang ketika tua mengering dan memisahkan diri dari sistem perakaran sehingga mudah terbawa angin.

WowKeren - Paramount Pictures rupanya tak mau ketinggalan menggunakan momen Super Bowl untuk meluncurkan sebuah promo singkat dari "The SpongeBob Movie: Sponge on the Run". TV Spot berdurasi 30 detik ini memberikan gambaran mengenai kisah petualangan yang akan dihadapi oleh SpongeBob dan teman-temannya.

Yang paling mencuri perhatian dari film ini adalah kemunculan aktor papan atas Keanu Reeves dan rapper kontroversial Snoop Dogg yang menjadi cameo. Di film ini, aktor "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" tersebut muncul sebagai wajah tumbleweed, sejenis gulma yang ketika tua mengering dan memisahkan diri dari sistem perakaran sehingga mudah terbawa angin.

"The SpongeBob Movie: Sponge On The Run" menjadi film layar lebar Sponge Bob ketiga setelah "The SpongeBob SquarePants Movie" di tahun 2004 serta "The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water" yang dirilis pada tahun 2015 lalu.


Berbeda dari kedua seri sebelumnya, "The SpongeBob Movie: Sponge On The Run" rupanya bakal bercerita tentang Gary si siput kesayangan SpongeBob yang mendadak hilang. SpongeBob pun akhirnya kalang kabut dan bertekad untuk mencari piaraannya tersebut dengan ditemani oleh sang sahabat, Patrick.

Keduanya memulai pencarian yang mengantar mereka sampai ke kota yang hilang, Atlantis. Namun fokus menemukan Gary jadi goyah ketika SpongeBob dan Patrick malah terbuai dengan kemilau Atlantis.

Selain Keanu Reeves, para pengisi suara yang tergabung dalam film animasi ini adalah Tom Kenny sebagai SpongeBob Square Pants dan Gary si Siput, Bill Fagerbakke sebagai Patrick Star, Rodger Bumpass sebagai Squidward Tentacles, Clancy Brown sebagai Mr. Krabs, Mr. Lawrence sebagai Plankton, Jill Talley sebagai Karen, Carolyn Lawrence sebagai Sandy Cheeks, Mary Jo Catlett sebagai Mrs. Puff, Lori Alan sebagai Pearl Krabs, Awkwafina, Reggie Watts, serta Snoop Dogg.

Film baru ini disutradarai oleh mantan penulis serial animasinya, Tim Hill, yang menulis skenario bersama dengan Michael Kvamme, Jonathan Aibel dan Glenn Berger. Menurut rumor yang beredar, film ini adalah prekuel dari kisah serial televisinya. "The SpongeBob Movie: Sponge On The Run" rencananya dirilis pada 22 Mei mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru