SMA 2020: Gaun Momo Terlalu Minim dan Mirip Lingerie, Stylist Twice Kena Hujat
Selebriti
Seoul Music Awards 2020

Para member Twice datang mengenakan pakaian hitam serasi di karpet merah. Namun gaun Momo menjadi berita utama karena terlalu minim dan mirip pakaian dalam.

WowKeren - Twice menghadiri Seoul Music Awards ke-29 (SMA 2020) yang dilangsungkan pada 30 Januari di Gocheok Sky Dome. Para member datang mengenakan pakaian hitam serasi di karpet merah. Namun gaun Momo menjadi berita utama karena terlalu minim.

Momo tiba mengenakan gaun mini tali tipis dengan sepatu hak tinggi. Penggemar langsung merasa tidak senang begitu melihat gaun Momo mirip sekali dengan lingerie atau pakaian dalam.


Mereka mengklaim gaun itu terlalu pendek, menyebabkan Momo merasa tidak nyaman saat berjalan di atas panggung. Idol kelahiran 1996 itu juga terlihat menutupi dirinya, kemungkinan karena tidak nyaman dengan udara selama musim dingin.

Gaun Momo Terlalu Minim dan Mirip Lingerie

Source: Koreaboo

Gaun Momo merupakan koleksi merek pakaian mewah, Versace. Terlepas dari betapa cantiknya Momo, para penggemar khawatir dengan kondisinya di tengah cuaca dingin.

Banyak penggemar mengajukan tuntutan agar penata gaya Twice dipecat karena mendandani Momo secara tidak pantas untuk acara maupun cuaca. Sementara Momo berjalan di karpet merah, suhu di luar sekitar nol derajat celsius.

Gaun Momo Terlalu Minim dan Mirip Lingerie, Stylist Twice Kena Hujat

Source: Koreaboo

Meskipun Momo berusaha untuk tetap profesional, klip menunjukkan ia menahan dirinya dari kedinginan. Jihyo bahkan memeluk pinggang Momo untuk membuatnya tetap hangat.

Source: Twitter

"Apa mereka gila? Kenapa Momo dibuat berpakaian lingerie. Aku merasa jijik memikirkan semua pria yang akan melecehkannya secara seksual dari melihat foto-fotonya," komentar netizen. "Idol laki-laki semuanya mengenakan pakaian panjang yang hangat tapi Momo harus mengenakan pakaian dalam dan sepatu hak yang menyakiti kakinya. Dan dia harus tersenyum sepanjang waktu," tambah netizen lain. "Momo pada dasarnya hanya mengenakan pakaian dalam," pungkas lainnya.

"Tolong, kumohon segera mengganti stylist dan make up artist Twice. Keduanya buruk. Para member terlihat baik-baik saja karena visual mereka," kata netizen. "Apakah mereka mencoba menghukumnya karena skandal kencan dengan Kim Heechul? Jika itu bukan pakaian dalam, lalu apa itu. Apakah stylist mereka gila? JYP tolong pecat mereka!" pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts