Seteru Kian Panas, Sarita Sindir Tebus Sertifikat 6 Rumah Mewah Yang Diklaim Tak Habis 7 Turunan
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Menurut keterangan dari kuasa hukum, Faisal Harris telah memberikan 6 rumah mewah untuk Sarita. Kali ini Sarita nampak membahas sertifikat keenam rumahnya tersebut dalam postingan Instagram.

WowKeren - Perseteruan Sarita Abdul Mukti dengan Jennifer Dunn kian memanas. Sebelumnya Sarita dikabarkan telah menjual rumah yang disebut merupakan aset dari sang mantan suami, Faisal Harris.

Menurut pengakuan Sarita, sertifikat rumah yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan, tersebut masih ditahan oleh pihak bank dan bisa ditebus dengan membayar Rp30 miliar. Sedangkan rumah Sarita telah laku senilai Rp48 miliar.

Namun, pengakuan Sarita mengenai sertifikat rumah tersebut dibantah oleh akun diduga milik Jennifer Dunn. Istri baru Faisal itu tampak me-repost unggahan sang suami yang mengaku sudah menyelesaikan semua urusan sertifikat rumah sejak lama. Jennifer pun menguatkan sang suami dengan memintanya untuk bersabar.


Belum lama ini pengacara Faisal dan Jennifer yang bernama Faisal Chandra mengungkap kliennya memberi enam rumah mewah pada Sarita. Firman juga menyebut nilai enam rumah tersebut tak akan habis hingga tujuh turunan.

Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram pada Jumat (31/1), Sarita membagikan dua buah foto cantik mengenakan busana muslim serba putih. Menariknya, ibunda dari Shafa Harris ini menyindir pernyatan kuasa hukum Faisal dan Jennifer Dunn.

Sarita Abdul Mukti

Instagram

"Pagi ini posting kecantikan janda beranak empat agar para single/duda tajir melirik dan jumpa2 lalu membeli 6 aset berupa rumah2 di jakarta selatan," tulis Sarita. "Jangan lupa tebus dulu sertifikat rumah2 ittu di BANK yaah, supaya janda ini ada uang di dompet supaya gak susah2 promo diri biar dapat endorses."

"Syukur2 ketemu salah satu duda/single tajir itu dan nikah, biar doanya seorang pengacara #sayatajir7turunan terwujud," sambung Sarita. "Jangan lupa hastag #tajir7turunan || saya berdiri mewakili diri sendiri dibawah perlindungan ALLAH, kebenaran terlihat bukan terucap."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait