SMA 2020: Reaksi Menggemaskan Irene Red Velvet Dibucinin Pilgu 'When Camellia Blooms'
Selebriti
Seoul Music Awards 2020

Salah satu momen di Seoul Music Awards 2020 yang menjadi perbincangan adalah ketika aktor Kim Kang Hoon akhirnya bertemu Irene Red Velvet, member girl grup favoritnya.

WowKeren - Red Velvet menghadiri Seoul Music Awards ke-29 (SMA 2020) yang dilangsungkan pada 30 Januari di Gocheok Sky Dome. Minus Wendy, penampilan empat member grup besutan SM Entertainment itu sukses memukau banyak orang.

SMA 2020 meninggalkan banyak momen yang mengesankan bagi penonton. Salah satu momen yang menjadi perbincangan adalah ketika aktor cilik Kim Kang Hoon, yang dikenal lewat perannya sebagai Pilgu dalam drama hits KBS "When the Camellia Bloom", akhirnya bertemu Irene, idola beratnya.


Selama pidatonya sebagai presenter, Kim Kang Hoon mengungkapkan bahwa ia ingin bertemu Red Velvet. Aktor kelahiran 2009 itu menyebut nama Irene sambil tersenyum malu ketika ditanya siapa member yang paling ingin ditemuinya.

Kim Kang Hoon kemudian diminta oleh co-presenter untuk mengirim pesan kepada Irene. Ia dengan malu-malu mengatakan "Selamat Tahun Baru Irene noona."

Reaksi Irene mendengar ungkapan cinta Kim Kang Hoon juga menjadi sorotan. Idol kelahiran 1991 itu terlihat bahagia sambil melambaikan tangan. Ia juga tidak bisa berhenti tersenyum karena gemas. Namun penggemar justru menganggap reaksinya yang terlalu menggemaskan.

"Kim Kang Hoon imut sekali tapi reaksi Irene jauh lebih menggemaskan," komentar penggemar. "Ah bocah itu sepertinya jatuh hati pada Irene noona, hahaha," tambah penggemar lain. "Aku tidak bisa berhenti tersenyum melihat wajah bahagia Irene," sahut yang lain. "Irene menggemaskan sekali. Bocah bernama Kim Kang Hoon itu juga lucu. Aku suka aktingnya di drama bersama Gong Hyo Jin," pungkas lainnya.

Sebelumnya, Kim Kang Hoon juga telah menyebutkan Irene beberapa kali dalam acara seperti "Happy Together" dan "Ask Us Anything". Ia mengatakan bahwa pacarnya mirip sekali dengan Irene.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts