Wajah 'Tanpa Make up' Dikritik, Blake Lively Tak Terima
Selebriti

Hadir di acara 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon', istri Ryan Reynolds tersebut menjelaskan kesalahpahaman penggemar pada salah satu postingannya di akun Instagram.

WowKeren - Nama Blake Lively tentunya dikenal luas sebagai salah satu aktris Hollywood yang memiliki para cantik menawan. Namun belum lama ini, wajah istri Ryan Reynolds tersebut mendadak ramai dikritik gara-gara salah satu postingannya di Instagram.

Saat diundang dalam acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon", bintang "A Simple Favor" ini bicara soal sejumlah penggemar yang salah paham akibat unggahannya tersebut. Blake menjelaskan bahwa foto yang ia bagikan di Instagram merupakan tampilannya di film barunya, "The Rhythm Section". Namun para penggemar justru mengira kalau itu adalah fotonya sebelum dan setelah menggunakan make up.

Dalam foto tersebut, wajah Blake Lively memang nyaris tak dikenali lantaran ia tampil dengan cukup berantakan. Aktris "Green Lantern" tersebut menjelaskan kalau make up artist memang berusaha sangat keras demi membuatnya tampil sesuai karakternya di film "The Rhythm Section".

"(Make up artist) memberikan tampilan yang terlihat kasar, karena keluarga karakterku mengalami banyak tragedi," tutur Blake Lively menjelaskan tampilannya.


Kemudian, ibu tiga anak tersebut menerangkan foto di sebelah kiri, yang menunjukkan perbandingan wajahnya setelah menghapus riasannya. "Dan kemudian ini setelah aku membersihkan make up. Tetapi saat aku mempostingnya, orang-orang berkata, 'Wow, Blake dengan berani menunjukkan seperti apa wajahnya sebelum dan sesudah dirias'."

Blake kemudian menunjuk pada gambar sebelah kanan, saat ia memerankan karakternya. "Beberapa orang berpikir bahwa aku terlihat seperti tanpa make up di sini, yang menurutku sangat ofensif karena butuh satu jam bagi make up artist untuk membuatku terlihat seperti itu," tambahnya.

Sementara itu, dalam film "The Rhythm Section" sendiri aktris berusia 32 tahun itu akan memerankan seorang janda yang berduka setelah kehilangan keluarganya dalam sebuah kecelakaan pesawat. Ia kemudian bertekad untuk melakukan balas dendam setelah tahu bahwa kecelakaan tersebut ternyata sudah direncanakan.

Juga dibintangi oleh Jude Law dan Sterling K. Brown, "The Rhythm Section" tayang di bioskop mulai Jumat (31/1).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru