Sahabat Beri Pembelaan Saat Seteru Nikita Mirzani Ungkap Hal Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru mengaku siap pasang badan dan memberikan pembelaan ketika ada seteru yang menjelek-jelekkan Niki selama menjalani proses hukum.

WowKeren - Nikita Mirzani dijemput paksa oleh polisi pada Jumat (31/1) dini hari usai mangkir pemeriksaan kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan oleh sang mantan suami, Dipo Latief. Ia tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 00:27 WIB dengan menggunakan mobil Toyota Vios.

Namun di balik penangkapan Niki tersebut rupanya ada fakta mengejutkan yang diungkapkan oleh seterunya. Sebuah akun @irma_marez yang merupakan teman dari istri Sajad Ukra memberikan tanggapannya ketika Niki dijemput polisi. Sementara Sajad Ukra sendiri diketahui adalah mantan suami kedua Niki.

"Duhh mbanya yg selalu membelaaa.. Adalagi kata2 penyerahan diri? Engga malu mbanya boongin masyarakat atau netizen mulu. Anda pikir masyarakat sebodoh itu,” tulis akun @irma_marez. “Nyerahin diri itu pagi/siang mbanya. Bukan ngumpet, nangis2 sampe mata bengkak terus diciduk di Trans TV tengah malam."

Sahabat Beri Pembelaan Saat Seteru Nikita Mirzani Ungkap Hal Ini

Instagram


"Yg dipost mengenai narkoba. Bae2 mbanya tau2 lakinya yg ketangkep serem ahh,” tambah @irma_marez dengan me-mention akun Instagram milik istri Sajad Ukra. “Ya allah jauhkan saya dari orang2 kaya mereka yg terlalu merasa dirinya sempurna dan merasa lebih tinggi."

Lebih lanjut, rupanya unggahan dari seteru Niki tersebut mendapatkan tanggapan dari Fitri Salhuteru yang merupakan sahabat dekat Niki. Fitri kemudian menyebut seteru Niki sebagai orang yang tak mempunyai hati.

"Aku males sebenarnya ngomentarin tapi karena banyaknya pertanyaan dari kalian soal kenapa aku tidak menjawab sindiran-sindiran dari sekutu-sekutu yang membenci Niki, aku jawab sekarang,” tutur Fitri. “Aku tidak akan pernah mau meladeni mereka-mereka yang aku golongkan tidak punya hati nurani."

"Aku akan berkomentar jika Dipo Ditiro yang membuat status atau apapun itu di sosial media. Aku mewakili Niki beserta kakaknya Niki kita baik-baik saja. Tenang," tambah Fitri. Berbagai postingan tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netter. Rupanya banyak dari netizen yang salut terhadap Fitri lantaran selalu setia membela sahabatnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait