Rizky Febian Lega Hasil Autopsi Keluar, Muncul Masalah Baru Perhiasan Lina Rp2 M Raib
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Pihak Rizky Febian turut memberikan tanggapan setelah hasil autopsi Lina Jubaedah diumumkan oleh polisi. Namun perhiasan Lina yang bernilai Rp2 miliar dikabarkan raib.

WowKeren - Kasus penyelidikan terhadap kematian Lina Jubaedah telah resmi ditutup. Sebelumnya, pihak kepolisian sudah menyampaikan hasil autopsi terhadap jenazah mantan istri Sule tersebut.

Dari hasil autopsi, Lina ternyata meninggal dunia karena sejumlah penyakit yang dideritanya, seperti darah tinggi kronis, batu empedu, hingga tukak lambung. Menanggapi hal tersebut, Rizky Febian sebagai putra Lina yang juga melaporkan kejanggalan kematian sang bunda turut merasa lega.

Sebelumnya, Rizky membuat laporan tentang dugaan adanya pembunuhan berencana terkait kematian Lina. Meski begitu, penyanyi berusia 21 tahun tersebut tak melaporkan siapapun. Rizky pun berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu mengungkap penyebab kematian sang bunda.

"Pertama-tama kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian atas penanganan laporan Rizky," ujar Dose Hudaya selaku kuasa hukum Rizky dilansir detikHOT pada Jumat (31/1). "Meskipun hasil otopsi tidak menemukan adanya kejanggalan sebagaimana dikhawatirkan oleh Rizky dan keluarga almarhumah, tapi tentunya itu harus disyukuri karena menghilangkan suuzon dan Rizky menghormati hasil tersebut."


Akan tetapi, Dose menyampaikan adanya masalah baru terkait dengan Lina. Menurut Dose perhiasan Lina berupa emas berlian senilai Rp2 miliar diduga hilang. Kendati demikian, Dose masih belum mengonfirmasinya dengan suami baru Lina yang bernama Teddy.

"Bukan uang sepertinya. Tapi perhiasan emas berlian senilai Rp2 miliar yang raib. Tapi itu akan dikonfirmasikan dulu dengan Pak Teddy jadi belum laporan," ungkap Dose. "Nanti ditanya pada ibunya almarhumah yang tahu langsung ceritanya, supaya tidak simpang siur."

Sementara itu, Dose mengungkapkan bahwa Rizky sedang sibuk dengan urusan pekerjaan, sehingga tak bisa hadir saat polisi mengumumkan hasil autopsi Lina. Sedangkan Sule tak hadir karena sudah tak memiliki hubungan dengan Lina.

"Iky (sapaan akrab Rizky Febian) show sampai Minggu. Kalau Sule kan sudah orang luar," papar Dose. Namun Sule sudah menyampaikan rasa leganya usai hasil autopsi sang mantan istri keluar.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait