Dulu Saling Sindir, Manisnya Foto Deddy Corbuzier dan Uya Kuya Bikin Pasangan Cemburu
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Sempat saling sindir dan labrak, kedekatan Deddy Corbuzier dan Uya Kuya dalam sebuah foto justru bikin sang kekasih Chairunnisa Sabrina cemburu dan beri komentar seperti ini.

WowKeren - Sempat dikritik soal gaya berpakaian hingga labrak Deddy Corbuzier, kini Uya Kuya malah terlihat akrab dengan pria berkepala plontos itu. Deddy Corbuzier pernah mengungkapkan jika dirinya tidak suka dengan gaya nyentrik Uya Kuya yang terkesan "alay". Uya yang merasa tersinggung pun langsung mendatangi rumah ayah satu anak itu untuk meminta penjelasan.

"Dia mau nyampurin penampilan gue, intinya dia bilang dari atas ke bawah branded, sok-sokan nggak pakai barang bermerk. Terus gue tanya sama dia akhirnya, daripada gue di belakang langsung aja datang ke tempat dia, gue tanya to the point, "Lo ada masalah apa sama gue?" kata Uya Kuya dilansir dari Suara.com, Sabtu (1/2).


"Dia bilang kalau dia nggak suka sama gaya gue, penampilan gue. Terus ruginya buat lo apa? dia bilang 'Rugi mengganggu pandangan mata gue'. Gue bilang jangan dilihat dong. Pokoknya intinya dia nggak suka dengan cara penampilan gue," imbuhnya.

Kendati begitu, Uya Kuya mengakui tidak memiliki masalah personal dengan Deddy. Hanya ada sedikit perbedaan prinsip di antara mereka yang tidak cocok. Uya pun memaklumi karena Deddy juga memiliki hak untuk berkomentar. Namun, siapa sangka hubungan keduanya kini justru sebaliknya.

Setelah aksi saling sindir itu berakhir, Deddy dan Uya Kuya malah terlihat jauh lebih dekat. Mereka pun sempat tak sengaja bertemu saat keduanya sedang menikmati liburan akhir tahun di Amerika Desember lalu bersama keluarga masing-masing. Tak lupa mereka juga mengabadikan momen peretemuannya dalam jepretan kamera.

Bak seorang sahabat, Deddy dan Uya Kuya saling balas komentar di Instagram. Sempat tertular demam Dolly Parton Chalenge, Deddy sengaja mengunggah kolase fotonya pada Kamis (30/1) yang diakhiri dengan foto terakhir bersama Uya Kuya saat mereka bertemu di Amerika. Siapa sangka, ternyata unggahannya ini membuat sang kekasih Sabrina Chairunnisa cemburu.

Ditambah dengan keisengan Uya Kuya yang memberikan komentar menggelikan. "Ih gemes deh sama foto yang kanan bawah, jadi pengen cipok basah (emoji)," tulis Uya. "@king_uyakuya Anda Badjingan (emoji tertawa)," balas Deddy. Komentar lucu Uya Kuya ini sontak memancing perhatian dari Sabrina dan juga sang istri, Astrid Margaretha.

"@astridkuya gue ngalah deh kalau pelakornya modelan @king_uyakuya biarin mereka berduaan. Kita pergi shopping di Rodeo ajah," kata Sabrina seolah ia cemburu melihat kedekatan sang kekasih dengan Uya Kuya. Candaan Sabrina ini pun mendapat respon dari istri Uya Kuya, "@sabrinachairunnisa emberan curiga deh gw. Btw kl saingannya kayak gini ngelawannya gimana sab? Kita hrs gimana?" sahut Astrid disertai dengan emoji tertawa.

Warganet pun ikut menanggapi kedekatan dua mantan pesulap ini. Kelucuan saling balas komentar mereka juga menandakan jika keduanya memang cocok untuk menjadi teman daripada harus terus saling sindir. "Udah sih bagusan gini," tulis netter. "Kayak kakak adek sama Uya," sahut lainnya. "Mesra banget foto buat tinder," pungkas akun @irawan*****.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts