Aktivitas Solo
Selebriti

Kami tim redaksi WowKeren akan mengulas tentang Jihyo yang berulang tahun ke-23 tepat hari ini, 1 Februari. Yuk intip seperti apa perjalanan karir leader Twice itu mulai pra debut hingga kini!

WowKeren - JYP Entertainment tidak memperbolehkan para member Twice untuk menjalani kegiatan individu, kecuali pemotretan solo. Meski begitu, beberapa member pernah tampil di variety show termasuk Jihyo.

Jihyo muncul sebagai kontestan dari "King Of Masked Singer" episode 69 pada 24 Juli 2016 dengan julukan "You Hold Me, Little Ghost". Jihyo berduet dengan DK Seventeen (II) di ronde pertama membawakan "Dream" milik Suzy dan Baekhyun EXO. Jihyo bernyanyi dengan suara sangat jernih dan indah. Lagu kedua yang ia tampilkan adalah "Like a Indian Doll" oleh Nami.

Lagu pilihan Jihyo mengejutkan semua orang dan jauh lebih menggoda dibandingkan dengan ronde pertama. Segera setelah dia mengungkapkan wajahnya di atas panggung, panelis dan pemirsa terkejut bahwa Jihyo adalah wajah di balik topeng.

Jihyo mengatakan bahwa akan menyenangkan jika ia bisa lolos ke babak kedua. Meski gugup, ia bersyukur telah mendengar banyak tanggapan positif dari para panelis dan berencana mengambil kesempatan untuk menjadi penyanyi yang lebih baik di masa depan.

Namun acara tersebut menerima kritik atas komentar panelis tentang Jihyo. Salah satu panelis berkomentar tentang penampilannya, mengatakan bahwa itu bukan ukuran yang tepat untuk member grup perempuan karena bahunya terlihat terlalu berotot.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru