Komentar Eks Istri Petinggi Sunda Empire: Saya Diam Tapi Dalam Hati Tertawa, Kok Dia Jadi Jenderal
Nasional
Fenomena Kerajaan Fiktif

Diketahui, ketiga petinggi Sunda Empire sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar). Salah satunya adalah 'Jenderal' Rangga Sasana.

WowKeren - Belakangan ini, fenomena kerajaan fiktif memang tengah marak muncul di Tanah Air. Setelah berakhirnya Keraton Agung Sejagat, kini masyarakat Indonesia dibuat heboh dengan kemunculan Sunda Empire.

Senasib dengan "Raja" dan "Ratu" Keraton Agung Sejagat, ketiga petinggi Sunda Empire sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar). Salah satunya adalah "Jenderal" Rangga Sasana.


Mantan istri Rangga, yakni Ratu alias Es, pun buka suara terkait sosok eks suaminya yang tengah banyak disorot media. Ratu mengaku dirinya hanya tertawa menyaksikan Rangga ramai diperbincangkan.

Kala menikahi Rangga, Ratu mengaku bahwa dirinya tak tahu pria tersebut tergabung dalam kerajaan fiktif Sunda Empire. Ia baru mengetahuinya kala Sunda Empire ramai disorot media baru-baru ini.

"Saya diam tapi dalam hati tertawa itu, ya lucu aja. Kok tiba-tiba jadi jenderal," ujar Ratu dilansir kanal YouTube iNews Talkshow pada Sabtu (1/2). Gaya bicara Rangga sendiri diakui Ratu memang penuh semangat dan meledak-ledak.

Saking semangatnya, perkataan Rangga kadang tak dapat diapahami oleh Ratu. "Banyak argumentasi-argumentasi yang sebenarnya juga saya kurang paham," ungkap Ratu.

Lebih lanjut, Ratu mengungkapkan bahwa Rangga memang dari dulu senang berdiskusi tentang permasalahan yang sedang hangat di media. "Masalah apa aja yang ada di TV suka dikomentari, tentang situasi negara dia suka komentar," ujar Ratu.

Selain itu, Ratu juga menyebut sang mantan suami pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Brebes. Sayangnya, usaha Rangga tersebut menemui kegagalan.

"Dia dulu katanya pernah nyalon jadi Wakil Bupati di Brebes," kata Ratu. "Mungkin itu dia frustasi, jadi sekarang begitu."

Terkait kasus Sunda Empire sendiri, Ratu mengaku mengikuti perkembangannya melalui media. "Saya dengar saya telusuri karena ada orang yang pernah saya kenal dan dekat dengan saya jadi saya ikuti. Sekarang saya jadi enggak enak banyak ditanya-tanya, malu," pungkas Ratu.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts