V dan Jimin BTS Pernah Tutupi Aurat Teman SMA Gara-Gara Rok Terlalu Pendek
Selebriti

Baru-baru ini beredar cerita tentang V dan Jimin ketika mereka masih duduk di bangku SMA. Netizen memposting cuitan berisi pengalaman temannya yang mengaku teman sekolah mereka.

WowKeren - Segala hal BTS (Bangtan Boys) selalu menarik perhatian netizen, terutama penggemar. Baru-baru ini beredar cerita tentang V dan Jimin BTS ketika mereka masih duduk di bangku SMA.

Seorang netizen memposting cuitan berisi pengalaman temannya yang mengaku teman sekolah V dan Jimin. Dikatakan bahwa dua idol kelahiran 1995 itu pernah melakukan perbuatan yang terpuji.

Teman tersebut mengatakan bahwa ia pergi ke sekolah mengenakan seragam dengan rok yang terlalu pendek. Ketika naik bus, V dan Jimin berada tepat di belakangnya. Ia tidak bisa mengingat siapa di antara mereka, yang jelas V atau Jimin menaruh tas di belakangnya agar bagian tubuhnya tidak terekspos.

V dan Jimin BTS Pernah Tutupi Aurat Teman SMA Gara-Gara Rok Terlalu Pendek

Source: Twitter


Begitu diposting, cuitan teman V dan Jimin itu langsung viral dan menjadi perbincangan. Penggemar menebak siapa di antara mereka yang menutupi aurat temannya. Namun beberapa penggemar tidak peduli dan lebih menyoroti perbuatan terpuji mereka.

"Aku merasa itu Taehyung (nama asli V) dan aku tidak akan terkejut jika itu dia. Aku ingat ketika seorang penggemar memiliki lipstik di giginya, Taehyung dengan sopan mengatakan kepadanya dan menutup mulut penggemar tersebut dengan tangannya sehingga dia tidak harus melakukannya sendiri dan merasa malu saat melepas noda lipstik," komentar penggemar.

"Sangat sulit menemukan pria seperti mereka. Aku tidak mencoba berdelusi. Tapi wanita yang akan mereka nikahi di masa depan benar-benar beruntung," tambah penggemar lain. "Aku tahu bahwa ini adalah sesuatu yang harus dilakukan setiap pria tapi aku tetap merasa bangga bahwa V dan Jimin melakukan ini," sahut yang lain. "Bahkan di masa SMA mereka adalah anak-anak yang baik. Aku mencintai mereka," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS sukses meramaikan episode terbaru "The Late Late Show with James Corden" pada 28 Januari malam waktu setempat. Grup besutan Big Hit Entertainment itu menampilkan lagu pra rilis mereka "Black Swan" untuk pertama kalinya di depan publik.

BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Video musik untuk lagu utama dijadwalkan rilis pada 28 Februari. Banyak penggemar yang sangat mengantisipasi lagu-lagu mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait