Biaya Makam Lina Mantan Istri Sule Mengejutkan
Selebriti

Setelah diautopsi, Lina Jubaedah dipindahkan ke TPU Nagrog, Ujungberung, Bandung, Jawa Barat pada 9 Januari 2020. Segini biaya perawatan makamnya untuk setahun.

WowKeren - Lina Jubaedah, ibu kandung Rizky Febian dan mantan istri Sule meninggal dunia pada 4 Januari pagi. Penyebab kematian sempat diperdebatkan sehingga polisi harus melakukan autopsi.

Sebelum diautopsi, Lina Jubaedah dimakamkan di kawasan Sekelimus, Buah Batu, Bandung. Namun jenazahnya dipindahkan ke TPU Nagrog, Ujungberung, Bandung, Jawa Barat pada 9 Januari 2020 setelah autopsi dilakukan.

Baru-baru ini terungkap fakta menarik terkait tempat pemakaman Lina Jubaedah. Biaya tempatnya dimakamkan akhirnya diungkap oleh warga sekitar. Menurutnya, para keluarga yang kerabatnya dimakamkan di sana hanya dikenakan Rp 80 ribu selama setahun.


"Makamnya dikenakan pajak dalam satu tahun itu hanya Rp 80 ribu," kata salah satu warga anonim dikutip dari Suara pada Minggu (2/2).

Biaya perawatan makam Lina Jubaeda cukup mengejutkan karena terbilang sangat murah. Namun kondisinya lebih mengejutkan lagi karena tidak ada rumput sama sekali di atas makam.

Sementara itu, kematian Lina Jubaedah hingga kini masih menjadi sorotan publik. Suami Lina, yakni Teddy, sendiri bahkan sempat dicurigai mempelajari ilmu hitam, pelet, dan pengasihan.

Hasil otopsi Lina sendiri telah diumumkan pada 31 Januari kemarin. Dalam jumpa pers, polisi mengungkap kalau dugaan pembunuhan berencana yang dikaitkan dengan kematian Lina itu tak terbukti. Teddy sendiri agaknya sudah bisa bernapas lega lantaran tudingan dirinya turut terlibat dalam kematian sang istri kini telah sirna.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru