Adipati Dolken Sukses Bikin Netizen Patah Hati Saat tampil Mesra Dengan ‘Pacar Baru’
Instagram/adipati
Selebriti

Adipati Dolken sukeses membuat netizen merasa patah hati lantaran foto postingannya yang terlihat mesra bersama seorang perempuan yang diduga sebagai pacar barunya.

WowKeren - Sebelumnya Adipati Dolken sempat dikabarkan telah move on dari Vanesha Prescilla. Kabar tersebut merebak dan menjadi perbincangan hangat netizen lantaran unggahan Adipati dengan seorang perempuan cantik dalam sebuah foto box.

Beberapa netizen menyebut wanita cantik tersebut mirip Millendaru. Namun sejauh ini yang lain mengenali wanita tersebut bernama Canti Tachril, salah satu pemain dalam film terbaru Adipati yakni "Teman Tapi Menikah 2" sekaligus penyiar radio.

Lantas belum lama ini Adipati kembali berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram lantaran beberapa foto postingannya. Dalam unggahan terbarunya, pria berusia 28 tahun ini terlihat tampil mesra dengan merangkul seorang perempuan yang sama saat ia ajak untuk foto box.

Dan kali ini Adipati sudah tak sungkan untuk menandai akun Instagram perempuan bernama Canti Tachril tersebut. Adipati dan Canti terlihat mengenakan busana formal saat mengabadikan potret mereka dengan berdiri di tangga.


Selain saling rangkul, keduanya juga terlihat bersenda gurau menikmati kebersamaan mereka. Hingga tak ada keterangan khusus yang dituliskan oleh Adipati untuk mengiringi foto postingannya tersebut selain ungkapan “Foto yuk”.

Tak ayal, postingan adipati ini kemudian langsung menuai beragam respon dari netizen. Rupanya banyak dari netter yang mengaku tak ikhlas lantaran Adipati telah menemukan tambatan hatinya yang baru.

Adipati Dolken Sukses Bikin Netizen Patah Hati Saat tampil Mesra Dengan ‘Pacar Baru’

Instagram

Hingga postingan ini dibagikan ulang oleh akun gosip, banyak dari netizen juga yang berusaha meyakinkan diri mereka masing-masing bahwa perempuan tersebut tak memiliki hubungan khusus dengan Adipati.

Bangun dari mimpi kluk kluk bangun nehtijennerss bukan siapa2 kluk kluk bangun.…,” tulis seorang netter. “Yahhhh sold out lgi :(((((“ sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait