Putri Ramli dan Siwi Widi Digoda Bakal Baku Hantam, Akun Digeeembok Girang Polisi Usut Isu Gundik
Instagram/w_hadinata
Selebriti

Akun yang mengungkap isu gundik Garuda tampak setuju saat Polda Metro Jaya menjadwalkan pemanggilan terhadap Putri Ramli. Disisi lain, digeeembok sempat melontarkan sindiran buat anak buah Ari yang diduga akan melindungi Putri.

WowKeren - Putri Novitasari Ramli bakal menjalani pemeriksaan polisi. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan kalau pihaknya sudah memanggil Putri untuk hadir dalam pemeriksaan.

Putri dipanggil dengan status sebagai saksi. Ia akan diperiksa polisi terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang menimpa sesama pramugari Garuda, Siwi Widi.

Pemanggilan terhadap pramugari yang diisukan selingkuh dengan eks bos Garuda, Ari Askhara, ini sebenarnya sudah dilakukan sejak Januari. Namun Putri berhalangan karena masih ada kegiatan di Makassar.

"Kemudian juga memanggil Putri Ramli, dia Pramugari Garuda juga. Dia minta waktu sampai tanggal 16 Februari karena dia masih ada kegiatan di Makassar," seru Yusri. Rencana pemanggilan Putri ini membuat netizen angkat bicara. Mereka menggoda Putri merasa kesal pada Siwi karena kena imbas atas laporan ke polisi terkait kicauan isu gundik Garuda yang dilontarkan akun digeeembok.

"Eh gimana2 sumpah ga mgerti. Kenapa putri sebel sama siwi? Bukannya sesama gundik?" celetuk akun srswtd via akun gosip mak_inpoh. "Hbis ini bakalan konfrontasi atau koalisi nih," seru detergenmahabersih. "Pengin liat siwi-putri gelut," seru jro.w_.

[photo=/display/images/photo/2020/02/03/00295197s1.jpg*720,979*Rencana Pemanggilan Putri RamliSumber: Twitter[photo]


Sementara itu, akun digeeembok juga sempat ikut berkomentar atas pemanggilan Putri. Ia ikut senang atas rencana tersebut.

"#digeeembokUPDATE TERIMA KASIH PAK POLISI. Ini beneran "kuncian" buat bebasin Garuda dari masalah gundik," kata akun Twitter tersebut. "Tapi semua tergantung sama Lord Aryaperwira Dir. Human Capital dan Lord Roni "Germo" Mirsa.APAKAH MEREKA MELINDUNGI PUTERI "Gundik" RAMLI?"

Sementara itu, adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens, juga kena imbas dari kicauan akun digeeembok. Ia juga sempat dipanggil sebagai saksi atas kasus yang menimpa Siwi.

"43 pertanyaan seputar pekerjaan, seperti gaji berapa, berapa jam terbang setiap bulan," seru Cyndy beberapa waktu lalu. "Saya juga merasa dirugikan karena akun ini sifatnya anonim. Saya juga cari tahu hukum-hukumnya seperti apa kalau saya juga melaporkan dan itu akan memakan waktu yang lama. Jadi saya memutuskan untuk tidak menghabiskan waktu aja sih."

Pemilik akun digeeembok sejauh ini belum terkuak identitasnya. Namun banyak yang beranggapan kalau pemiliknya adalah sosok yang punya backing dan pengaruh kuat.

"Awalnya jadi (melaporkan), tapi ketika kita kroscek siapa di balik akun @digeeembok itu, aku sudah tahu dan aku rasa percuma membuat laporan," seru Kriss. "Percuma Sidi Siwi bikin laporan terus ada satu lagi cowok yang posisinya berada di maskapai itu ada bikin laporan juga. Setelah aku mengetahui siapa yang memegang akun di balik akun digeeembok itu ya aku pikir sudahlah percuma, mendingan kita biarkan aja dia. Gak usah ditanggapi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait