Agatha Chelsea Takut Balik Ke Australia Karena Virus Corona, Terpaksa Bolos Kuliah?
Instagram/agatha_chelsea
Selebriti

Kini setikdanya sudah ada 25 negara yang mengonfirmasi pasien positif Corona, termasuk Australia. Hal itu membuat Agatha Chelsea merasa khawatir kembali kuliah.

WowKeren - Wabah virus Corona yang berasal daru Wuhan, Tiongkok tengah menjadi perhatian masyarakat dunia. Dilansir dari CNN, kini setikdanya sudah ada 25 negara yang mengonfirmasi pasien positif Corona, termasuk Australia.

Hal itu membuat aktris muda Agatha Chelsea merasa khawatir kembali ke Australia. Seperti diketahui, Chelsea tengah menimba ilmu di salah satu perguruan tinggi di Negeri Kanguru.

Namun, penyanyi jebolan "Idola Cilik" 2013 silam ini tak punya pilihan. Ia akan tetap kembali ke Australia pada pertengahan Februari ini untuk melanjutkan kuliah.

"Takut banget, tapi kan liburan kuliahku sudah selesai dan harus kembali sekolah lagi," ujar Chelsea seperti dilansir dari Okezone baru-baru ini.

Menurut Chelsea, teman-temannya pun memiliki ketakutan yang sama. Ada perasaan dilema dalam diri mereka saat harus kembali ke Australia.


"Kalau khawatir jadinya curigaan terus. Aku sama mereka juga bingung, nih kalau ada yang sakit apa mungkin dijauhi?" kata Chelsea. "Walaupun penyakitnya cuma flu dan bukan Corona. Tapi kami akhirnya memutuskan buat enggak melakukan itu."

Selain itu, Chelsea mengatakan bahwa orangtua pun was-was. Sang ayah terus mengingatkan Chelsea untuk mengonsumsi makanan sehat dan menjaga kondisi tubuh agar tetap stabil.

"Papa itu yang selalu ingatkan, 'Sudah makan belum? Nanti pas di sana makannya enggak boleh telat, minum vitamin,'" ungkapnya.

Untungnya, Chelsea mengatakan bahwa kampusnya sangat ketat dalam menjaga kesehatan mahasiswa. Salah satu buktinya adalah katering makanan yang sudah mendapat rating dalam hal kualitas.

"Jadi kalau kualitasnya bagus, ratingnya 5 dan itu yang aku konsumsi. Jadi semoga enggak terjadi apa-apa," pungkas perempuan berusia 18 tahun ini.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel