Istri Cantik Diejek Tak Bisa Masak dan Beres-beres Rumah, Chef Arnold Beri Jawaban Makjleb!
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Seorang netizen menuding istri Chef Arnold tidak bisa melakukan pekerjaan rumah tangga layaknya istri pada umumnya. Begini sadisnya jawaban dari Chef Arnold.

WowKeren - Chef Arnold dikenal sebagai juri yang tegas di ajang "Master Chef Indonesia". Selain itu, pria bernama asli Arnold Poernomo ini terkenal suka berkomentar nyinyir dan pedas di Twitter.

Hal itu terbukti dari balasan Chef Arnold kepada seorang netizen baru-baru ini. Seorang netizen awalnya membandingkan istrinya dengan istri Chef Arnold, Tiffany Soetanto.

Netizen tersebut sesumbar bahwa istrinya bisa melakukan semua pekerjaan rumah seorang diri tanpa bantuan asisten rumah tangga atau ART. Mulai dari masak, mencuci, bersih-bersih rumah hingga mengurus anak.

Netizen tersebut seolah mengejek istri Chef Arnold yang hidup enak. Hanya karena Chef Arnold kaya, netizen tersebut menuding Tiffany tidak bisa melakukan pekerjaan rumah tangga seperti istrinya.

"Kerjaan biniku masak, nyuci, momong, beresin rumah, lah bininya chef Ar, masak suami yg masak, beresin rumah, nyuci ada ART, momong ada baby sitter, nyupir ada driver. Trus kerjanya bini ngapainn chef??" ejek seorang netizen.


Photo-INFO

Instagram

Tak tinggal diam, Chef Arnold sontak membalas cuitan netizen tersebut. Tanpa basa-basi, pria berusia 31 tahun ini memberi balasan menohok dengan mengutip kata-kata dari Hotman Paris Hutapea.

"Ya maap bini ku bukan di jadiin ART kayak kamu. Bang Hotman bilang 'if you want YOUR wife to be an ANGEL, you must create HEAVEN for her," balas Chef Arnold.

Postingan yang diteruskan oleh akun gosip itu sontak mendapat beragam reaksi dari netizen. Mereka memuji jawaban Chef Arnold yang sadis. Menurut mereka, setiap orang memiliki kondisi yang berbeda dan tidak berhak menilai kehidupan orang lain tanpa tahu faktanya.

"Cari suamik kek chef arnold dimana ya," goda netter. "Tsadiiiisssst tsaaaaahhhh," sahut yang lain. "Nasib orang beda2... Jalani dengan senyuman," tambah lainnya.

"Orang kaya mungkin istrinya ga cape ngurusin rumah, tp dia pasti ada kerjaan lain, entah urus bisnis, pendidikan anak dll. Intinya orang kaya juga punya kesibukan dan beban tersendiri, dia bisa jd kaya kan ga simsalabim, tp hasil kerja dan usaha yg harus dia jalankan dengan baik dan dipertahankan terus. Intinya jgn kebanyakan banding2in idup anda sm org lain. Dr pd sibuk bandingin mending usaha gimana caranya anda nyenengin istri, minimal tiap anda pulang kerja kasih tuh istri anda (yang udh cape2 ngurus) berlian," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru