Siwi Widi Ngamuk Difitnah Sakit Herpes di Mulut, Sindir Netter Jadi Budak Akun Digeeembok
Instagram/w_hadinata
Selebriti

Siwi Widi bereaksi ketika akun digeeembok menyebutnya sebulan tak terbang karena menderita herpes di mulut. Siwi lantas mengingatkan netter agar tak percaya dengan fitnah dari akun tersebut.

WowKeren - Siwi Widi dibuat geram oleh akun Twitter digeeembok. Tak cuma disindir soal foto masa lalu diduga sebelum oplas, Siwi juga digambarkan sebagai pramugari yang nyambi sebagai gundik.

Akun Twitter tersebut membocorkan kalau Siwi punya sugar daddy yang tak lain petinggi Garuda. Karena tak mau difitnah, Siwi akhirnya resmi melapor ke polisi terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan akun digeeembok.

Namun, akun tersebut masih menyindir Siwi. Digeeembok meledek Siwi lama tak masuk karena sakit herpes.

Siwi Widi vs Digeembok

Sumber: Twitter

Siwi ternyata tak terbang sebulan penuh. Akun tersebut lantas menyindir Siwi sakit herpes di bagian mulut.

"Siwi Izin SAKIT LAMA. SEBULAN PENUH GAK TERBANG. Enak banget hidupnya yah," kata digeeembok. "Sakit Herpes dimulut aja izinnya SEBULAN PENUH Hebat emang Lord Aryaperwira Dir. Human Capital dan Lord Roni "Germo" Mirsa. #siwisidigundiklintasbumn."


Siwi Widi vs Digeembok

Sumber: Instagram

Siwi yang kesal lantas angkat bicara. Ia sempat mengunggah postingan curhat soal fitnah yang terus dilayangkan digeeembok.

"What is determination of long sick? Yang bukan crew nggak ngerti kode itu. Dan saya juga nggak suka bawa urusan pekerjaan dalam kehidupan pribadi saya. pekerjaan adalah pekerjaan, tanggung jawab adalah tanggung jawab," kata Siwi. "Fokus sama fitnah itu, saya setuju kalau ada orang yang bilang cepat ditegakkan, jangan diperpanjang, lagi urusan ini, malah saya seneng, supaya terlihat siapa yang bener."

Siwi juga mengungkap kekecewaan ketika publik malah percaya pada akun digeeembok. "Miris banget, janganlah jadi netijen yang tahu hora hore tanpa tahu hak dan kewajiban. Miris aja jadi budak, yang hora hore akun yang raup keuntungan hoax," katanya.

Disisi lain, polisi sejauh ini masih terus memeriksa para saksi. Selain dari manajemen Garuda, saksi ahli IT juga dipanggil oleh polisi.

"Ada 7 saksi yang sudah diperiksa, kemarin siang juga ada pemanggilan dari staf manajemen Garuda. Beliau ada staf di bidang talent, ini saksi yang ketujuh yang memang arah pemeriksaannya menyangkut daripada rekrutmen daripada personel dari Garuda sendiri, dalam hal ini pramugari," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polres Metro Bekasi Kota, Jalan Pramuka, Kota Bekasi, Selasa (4/2/2020). "Ibu ini yang mengatur tentang jadwal terbang pramugari. Saksi ahli di bidang IT dan saksi ahli pidana dan saksi ahli bahasa, yang juga menyangkut satu akun @digeeembok yang sementara ini masih dianalisa oleh Cyber Krimsus PMJ untuk mencari siapa pemiliknya, terlapornya adalah akun dari @digeembokMasih terus (kita kejar). Mudah-mudahan kalau sudah lengkap kita akan gelarkan, nanti kita naikkan ke tingkat penyidikan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait