Beri Izin Anak-Anaknya Untuk Pacaran, Uya Kuya: Daripada Dilarang Ntar Nyarinya Nggak Bener!
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya tidak membatasi pergaulan kedua anaknya, Cinta dan Nino. Sementara istri Uya, Astrid menyebut anak-anaknya diperbolehkan pacaran dengan pengawasan.

WowKeren - Dua anak Uya Kuya yang bernama Cinta Kuya dan Nino kini mulai beranjak dewasa. Sebagai seorang ayah, Uya pun mengaku lebih protektif dalam menjaga anak-anaknya.

"Sudah beranjak remaja," kata Uya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (4/2) seperti dilansir dari Kumparan. "Pastilah (lebih protektif)."

Namun hal berbeda justru disampaikan oleh istri Uya, Astrid. Ia justru mengaku santai mengawasi kedua anaknya.

"Tapi enggak kayak dulu, ya," sambung Astrid ditemui di lokasi yang sama. "Mungkin kita lebih santai sebagai orang tua, karena udah mulai gede, punya pikiran sendiri."


Walau demikian, Uya dan Astrid sepakat untuk tidak melarang anak-anaknya berpacaran. Uya juga menceritakan bahwa putranya sudah menjalin kedekatan dengan lawan jenis namun hanya sebatas teleponan hingga bermain game.

"Kita enggak larang. Anak saya yang cowok juga pacaran enggak pernah ngapel. Cuma teleponan doang, paling main game. Ya status lah nggak apa-apa. Daripada dilarang-larang entar nyarinya enggak bener," sahut Uya. "Yang penting pengawasan saja, sih," timpal Astrid.

Uya bersyukur Cinta dan Nino terbiasa curhat padanya dan Astrid. Dengan demikian, pria berusia 44 tahun ini mengaku lebih bisa mengawasi anak-anaknya bila mereka juga sering curhat.

"Kita bersyukur anak-anak kita itu curhat nangis sama kita dari kecil. Jadi kita tahu masalah mereka apa. Jadi kita dengerin mereka," cerita Uya. "Terus gue cuma bilang, 'Nanti hidup kita akan lebih keras lagi, di dunia pekerjaan akan lebih dari ini.' Tapi kita juga besarkan hatinya. Enggak kita remehkan, 'Ah gitu aja nangis'."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait