Tzuyu Twice Ungkap Ingin Kolaborasi Dengan Member Girl Grup Ini, Alasannya Bikin Gemas
Naver/XSportNews
Musik

Di antara ratusan idola, ada satu yang Tzuyu sangat ingin ajak untuk berkolaborasi. Bukan orang biasa, Tzuyu mengungkapkan ingin berkolaborasi dengan salah satu member girl grup ternama di Korea.

WowKeren - Bukan hal yang aneh lagi jika beberapa grup Korea berkolaborasi dengan grup lainnya. Begitu pula dengan salah satu member Twice, Tzuyu yang baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan penyanyi lain.

Di antara ratusan idola yang saat ini aktif di industri K-Pop, ada satu yang Tzuyu sangat ingin ajak untuk berkolaborasi. Bukan orang biasa, Tzuyu mengungkapkan ingin berkolaborasi dengan salah satu member girl grup ternama di Korea.

Dia mungkin menantikan kelompok-kelompok tertentu pada tahun 2020 ini, tetapi jika menyangkut kolaborasi, Tzuyu telah memilih senior yang sangat spesifik. Tzuyu dengan mantap memilih Seulgi Red Velvet sebagai orang yang paling ingin ia ajang kolaborasi.

Ketika ditanya mengenai alasannya, dia mengungkapkan kepada Ilgan Sports alasan sangat sederhana dan bahkan menggemaskan. Tak ada alasan khusus baginya untuk ingin berkolaborasi dengan Seulgi. Alasan utamanya adalah Tzuyu sangat mengagumi Seulgi sehingga ia ingin berkolaborasi dengan idolanya itu.


Tzuyu Twice Ungkap Ingin Kolaborasi Dengan Member Girl Grup Ini, Alasannya Bikin Gemas

Koreaboo

"Siapa idol yang ingin kau ajak membuat project bersama dan apa alasannya?" tulis perntanyaan dari Ilgan Sports tersebut. "Seulgi Red Velvet. Aku sangat suka dia! Dia sangat keren," tulis jawaban Tzuyu.

Baik Tzuyu dan Seulgi dikenal sebagai penari hebat di grup mereka masing-masing. Jika Tzuyu ingin membuat proyek bersama dengan Seulgi, maka bisa dipastikan bahwa kolaborasi ini akan menjadi kombo visual dan bakat.

Di sisi lain, Twice kembali membuktikan kepopulerannya. Tak hanya di negara asalnya yakni Korea Selatan, kepopuleran Twice juga mencapai taraf internasional. Hal ini terbukti dari masuknya Twice dalam nominasi Shorty Awards ke-12. Diumumkan bahwa Twice telah dipilih oleh Real Time Academy sebagai nominasi dalam "Music Category".

Sementara itu, Red Velvet baru saja comeback dengan album terbaru berjudul "The ReVe Festival: Finale" pada Desember 2019. Album tersebut memuat title track bertajuk "Psycho", yang meraih prestasi mengagumkan di chart digital.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru