Zaskia Gotik Diam-diam Gelar Acara Lamaran?
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Setelah mengaku punya pacar dari kalangan non selebriti, pedangdut Zaskia Gotik dikabarkan diam-diam telah menggelar acara lamaran dan pertunangan. Benarkah?

WowKeren - Pedangdut Zaskia Gotik dikabarkan telah menggelar acara lamaran dan pertunangan. Kabar tersebut mencuat usai Zaskia mengunggah foto berpakaian kebaya dua hari lalu.

Dalam foto tersebut, Zaskia tampil cantik mengenakan kebaya berwarna merah dengan riasan natural. Pada bagian rambutnya tertata rapi dan disanggul.

Melengkapi postingan, pelantun lagu "Bang Jono" ini menuliskan doa untuk dilancarkan acarnya. "Bismillahirrahmanirrahim. Semoga di beri kelancaran hari ini," bunyi keterangan yang ditulis Zaskia.

Dugaan Zaskia menggelar acara tunangan secara diam-diam semakin kuat ketika salah satu rekannya memberikan selamat. "Asyyiikk ada yg mau tunangan," kata seorang kenalan Zaskia.

Photo-INFO

Instagram


Postingan tersebut sontak dibanjiri netizen yang penasaran dengan kebenaran kabar tersebut. Terlebih lagi, Zaskia belum lama ini mengaku sedang menjalin hubungan istimewa dengan seorang pria dari kalangan non selebriti.

"Teteh itik lamaran ya," tanya netter. "Cantik bgt neng, tunangan ya," sahut yang lain.

Namun ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (4/2), pedangdut yang dikenal dengan goyangan itik ini membantah kabar bahagia tersebut. Ia tak kuasa menahan tawa ketika disinggung hal itu.

"Siapa (gelar acara lamaran)? Enggak ada, enggak ada," kata Zakia sambil terkekeh dan memasuki mobilnya.

Usut punya usut, menurut ketarangan dari sejumlah komentar netizen, potret Zaskia memakai kebaya tersebut diambil ketika menghadiri acara off air. Zaskia diceritakan diundang dalam acara pernikahan di daerah Banjarmasin.

"Neng rejekinya lumayan ngalir terus, sering off air..ini off airnya di banjarmasin," kata netter. "Bukan lamaran, itu bju offair hr ini di banjarmasin mbq," balas yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru