Baekhyun dan Chen Sama-Sama Main Vocal dan Sempat Saingan, Seperti Ini Hubungan Mereka Sekarang
Selebriti

Kini Baekhyun dan Chen sama-sama menempati posisi sebagai main vocal di grup mereka. Keduanya mengungkapkan detail hubungan mereka lewat wawancara yang dimuat di majalah EXO-L Japan.

WowKeren - Sebelum debut sebagai member EXO, Baekhyun dan Chen masuk bersaing sebagai peserta audisi dan diterima masuk sebagai trainee pada hari yang sama. Mereka kembali bersaing untuk debut, namun keduanya berhasil dan kini menjadi rekan satu grup.

Kini Baekhyun dan Chen sama-sama menempati posisi sebagai main vocal di grup mereka. Dua idol kelahiran 1992 tersebut mengungkapkan detail hubungan mereka lewat wawancara yang dimuat di majalah EXO-L Japan yang diterbitkan baru-baru ini.


Di sini, keduanya ditanya apakah mereka mendiskusikan aktivitas solo dengan satu sama lain. Chen mengungkapkan kalau dirinya dan Baekhyun saling berdiskusi dan terbuka dengan pendapat satu sama lain.

Baekhyun dan Chen Sama-Sama Main Vocal dan Sempat Saingan, Seperti Ini Hubungan Mereka Sekarang

Source: Koreaboo

"Kami banyak mendiskusikannya," kata Chen. "Saat aku merilis album soloku terlebih dulu, dia mengekspresikan pemikirannya denganku. Baekhyun juga meminta pendapatku tentang berbagai hal terkait album solonya."

Lebih jauh, Chen mengatakan kalau dirinya dan Baekhyun memiliki hubungan dekat di mana mereka saling membantu. Pemilik nama asli Kim Jongdae itu bahkan mengungkap bahwa Baekhyun membantunya memilih title track untuk album solonya.

"(Gambaran) hubungan kami adalah kami mengekspresikan pemikiran kami dan membantu satu sama lain," ujar Chen. "Saat aku memilih title track di antara banyak lagi, aku juga mendapat saran darinya."

Sementara itu, bulan lalu Chen mengumumkan kalau dirinya akan menikahi sang kekasih yang kini tengah mengandung anaknya. Sedangkan Baekhyun saat ini disibukkan dengan kegiatan SuperM di mana mereka mengelar tur konser di Amerika Serikat dan Kanada.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts