Ayu Ting Ting Beri Diskon Tiket Konser Tunggal Malah Disindir Tak Laku
Instagram/ayutingting92
Musik

Jelang konser yang tinggal beberapa minggu lagi, Ayu Ting Ting memberi diskon untuk tiketnya. Namun hal tersebut ternyata membuat Ayu menerima komentar sinis.

WowKeren - Ayu Ting Ting akan menggelar konser tunggal untuk merayakan 10 tahun kariernya di dunia musik. Konser bertajuk "Suara Hati Karya, Mimpi, dan Harapan" tersebut akan digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada 28 Maret mendatang.

Sebelumnya, Ayu sudah melakukan banyak persiapan agar bisa tampil maksimal di konsernya nanti. Konser tunggal pelantun lagu "Sambalado" tersebut juga akan menampilkan sejumlah bintang tamu ternama. Sebut saja Didi Kempot, Titi DJ, hingga putra angkat Ruben Onsu yang bernama Betrand Peto.


Namun, tiket konser Ayu kabarnya kurang mendapatkan peminat. Padahal tiket konser pedangdut berusia 27 tahun tersebut dijual dengan harga cukup terjangkau. Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa para fans batal membeli tiket konser, lantaran tak suka melihat aksi gimmick Ayu dengan Ivan Gunawan di sebuah acara televisi.

Belum lama ini, Ayu pun memberikan diskon sebesar 20 persen untuk tiket konsernya di semua kategori. Promo diskon tiket konser tunggal mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut pun segera ditutup pada hari ini, Rabu (5/2).

"KUOTA HAMPIR HABIS! Segera beli tiketmu sekarang juga karna tinggal 2 HARI LAGI SPECIAL PRICE 20% ALL CATEGORY TICKET Konser Ayu Ting Ting . Kamu bisa cek tiket Konser Ayu Ting Ting hanya di @rajakarcis dan @indomaret," bunyi tulisan di postingan Ayu pada Senin (3/1). "Cerita singkat perjalanan karir Ayu Ting Ting akan dituangkan pada Konser 10 Tahun Ayu Ting Ting "SUARA HATI" KARYA, MIMPI DAN HARAPAN."

Hal tersebut justru membuat netizen julid memberi sindiran bahwa tiket konser Ayu tak laku sehingga diberi harus diskon. Akan tetapi, ada juga penggemar Ayu yang tetap memberikan semangat dan mendoakan tiket konser Ayu habis terjual.

"Dari sejak kapan itu tiket dijual nggak habis-habis. Mungkin targetnya buanyak kali yaa wkwkwk..." sindir akun @rim*****fs. "Ndak laku ya sampai di discont," imbuh akun @ind*****i90. "Wakakakakakk... ga laku makanya di diskon teroooos," seru akun @epp***ndi.

"Smg sold out semua tiketnya n sukses besar konsernya," komentar akun @dan****tna. "Insyaallah tiketnya habis.Aamiin.semangat @ayutingting92," tambah akun @rl****ti. "Semoga konsernya mbak ayu lancar sukses ya Aamiin...." sahut akun @lie****n.16.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts