Tampilan Cantik Kate Middleton Ini Malah Bikin Kecewa, Kenapa?
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini, Kate menemani sang suami untuk berkunjung ke South Wales. Dalam kunjungan ini, ia sengaja menggunakan busana dengan tema Valentine yang memang identik dengan bulan Februari.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum kalau sang Duchess of Cambridge, Kate Middleton, selalu berhasil mencuri perhatian di manapun ia berada. Bukan hanya karena paras cantiknya, pilihan busana istri Pangeran William tersebut juga tak pernah luput dari sorotan.

Belum lama ini, Kate menemani sang suami untuk berkunjung ke Swansea, South Wales. Dalam kunjungan ini, ibu tiga anak tersebut sengaja menggunakan busana dengan tema Valentine yang memang identik dengan bulan Februari.

Sang Duchess of Cambridge menjatuhkan pilihannya pada coat berwarna navy dan scarf merah bercorak hati yang ia gunakan di lehernya. Tampilan ini membuat sang Duchess terlihat cozy dan elegan dalam waktu bersamaan, serta tak menghilangkan nuansa Valentine yang ia simbolkan lewat scarfnya tersebut.

Tampil cantik dan menawan, rupanya dandanan Kate kali ini tak membuat salah satu warga merasa puas. Dilansir Daily Mail pada Rabu (5/2), seorang anak kecil bernama Annabel mengaku cukup kecewa melihat penampilan sang Duchess yang tak seperti harapannya.


Annabel yang baru berusia tiga tahun bersama ibunya, Rhian, ikut menantikan kehadiran Pangeran William dan Kate Middleton di Swansea. Keduanya pun mendapat kesempatan untuk bersalaman dengan Duchess of Cambridge.

"Kami benar-benar beruntung, mobil Kate berhenti di depan kami dan dia langsung menghampiri kami untuk menyapa," tutur Rhian.

Photo-INFO

Rhian menjelaskan bahwa putrinya, Annabel, sangat antusias saat ingin berjumpa dengan Kate Middleton. Rupanya, hal tersebut lantaran Annabel ingin melihat secara langsung bagaimana penampilan seorang Putri Raja. Annabel sendiri membayangkan Kate akan tampil dengan gaun cantik seperti Cinderella dalam kunjungan tersebut.

Kate yang mengetahui hal itu pun merasa bersalah dan meminta maaf pada Annabel. "Kate bilang, 'Maaf sekali aku tidak memakai gaun cantik hari ini'. Lalu Annabel bilang, 'Kupikir kamu akan tampil seperti Cinderella'," imbuh Rhian.

Meski demikian, Annabel mengaku sangat senang melihat Kate lantaran sang Duchess selalu tersenyum dan bersahabat. Bukan cuma itu saja, Kate bahkan tak segan memberikan pelukan hangat untuknya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru