Solji EXID Umumkan Hengkang Dari Agensi, Banana Culture Malah Beri Respon Begini
Selebriti

Salah satu outlet media Korea, Xportsnews melaporkan bahwa kontrak Solji dengan Banana Culture Entertainment telah berakhir. Setelah laporan tersebut dirilis, Solji secara pribadi mengkonfirmasi hal tersebut.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari salah satu member EXID, Solji. Penyanyi tersebut, pada hari ini Rabu (5/1), telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi terdahulunya, Banana Culture Entertainment.

Salah satu outlet media Korea, Xportsnews melaporkan bahwa kontrak Solji dengan Banana Culture Entertainment telah berakhir. Hal ini menjadikan L.E satu-satunya anggota EXID yang tersisa di perusahaan tersebut.

Setelah laporan tersebut dirilis, Solji secara pribadi mengkonfirmasi hal tersebut. Ia memposting di Instagram-nya menegaskan bahwa dia telah meninggalkan agensi. Posnya berbunyi sebagai berikut:

"Halo, ini Solji EXID. Aku telah meninggalkan Banana Culture Entertainment setelah banyak diskusi selama periode waktu yang lama. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Banana Culture Entertainment yang membantuku menerima cinta yang luar biasa.

Yang terpenting, aku sangat berterima kasih kepada LEGGO (nama fans EXID) sampai-sampai aku tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Aku akan bekerja keras untuk mengembalikan cinta yang kuterima dengan musik yang lebih bagus.


Silakan terus mengirim banyak dukungan kepadaku serta anggota EXID di masa depan. Semuanya, tolong jaga kesehatan kalian, dan selamat menikmati hari yang hangat!"

Hal ini tentu mendapat respon dari Banana Culture Entertainment. Namun, sumber dari Banana Culture Entertainment justru membantah bahwa mereka telah putus kontrak dengan Solji. Pihak agensi mengungkapkan bahwa mereka masih dalam tahap diskusi.

"Kontrak kami dan Solji masih belum berakhir. Kami saat ini masih dalam tahap diskusi, dan kontraknya tidak akan berakhir sampai Juni," ungkap perwakilan agensi.

Solji memperbarui kontraknya dengan Banana Culture Entertainment pada Mei 2019. Ia telah berpromosikan melalui saluran YouTube pribadinya dan bernyanyi untuk OST drama seperti "Love with Flaws" dan "Perfume".

Baru-baru ini, Hyelin juga memutuskan untuk tidak memperpanjang dengan agensi pada bulan Januari dan sedang mencari agensi baru. Junghwa dan Hani memilih untuk tidak memperpanjang kontrak mereka kembali pada Mei 2019.

Sejak itu, Hani bergabung dengan Sublime Artist Agency, dan Jeonghwa bergabung dengan J,WIDE-Company. Karena kontrak EXID dengan agen Jepang mereka masih aktif, grup ini akan terus mempromosikan sebagai tim di Jepang hingga Juni.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru