Jimin BTS Jadi Target Kebencian Fans Akgae, Reporter Diteror Sampai Hapus Berita Positif
Selebriti

ARMY dikejutkan oleh ulah sekelompok penggemar akgae yang menargetkan Jimin dengan upaya cukup mengerikan. Mereka bahkan meneror reporter sampai artikel positif dihapus.

WowKeren - Baru-baru ini ARMY, fandom BTS (Bangtan Boys), dikejutkan oleh ulah sekelompok penggemar akgae. Seperti diketahui, akgae adalah sebutan untuk penggemar satu member grup tapi membenci member lainnya. Mereka menargetkan Jimin BTS dengan upaya cukup mengerikan.

Seorang penggemar membagikan postingan di Twitter pada 4 Februari. Ia mempublikasikan grup obrolan terbuka dari penggemar jahat yang berpartisipasi dalam serangan sistematis.

Penggemar menulis, "Benci memberi jalan kepada lebih banyak kebencian, dan kita harus menyadari bahwa pada akhirnya, efek negatif diberikan kepada BTS secara keseluruhan. Kita harus menyadari hal ini dan mencoba mendorong diri kita untuk mengejar sikap positif . Kuharap member BTS tidak diserang secara internal lagi."

"Aku menerima tangkapan layar dari pesan obrolan dari penggemar jahat. Empat puluh satu penggemar telah sering berpindah-pindah ruang obrolan, dan mereka telah menggunakan komentar jahat dan teror," lanjut cuitan.

Penggemar menjelaskan bahwa penggemar jahat bersatu setelah artikel yang menyoroti penampilan Jimin membawakan "Black Swan" bersama BTS di "The Late Late Show with James Corden" dirilis. Mereka meneror reporter sampai artikel dihapus.


Jimin BTS Jadi Target Kebencian Fans Akgae, Reporter Diteror Agar Hapus Berita Positif

Source: Allkpop

"Mereka berbagi nama dan kontak reporter (email) sehingga mereka dapat memprotes berpura-pura menjadi penggemar semua member BTS dan mengaku peduli bahwa memuji satu member saja akan mengalahkan yang lain," kata penggemar.

Artikel OSEN berikut diedit 2 jam setelah dirilis, menghapus semua kalimat yang menyebutkan Jimin. Para penggemar jahat juga telah mengganggu voting untuk acara penghargaan dan membombardir artikel tentang member-member BTS dengan komentar jahat.

"Dari apa yang didengar dari seorang teman yang bekerja di bidang media, karena reporter diteror dengan surat dan panggilan telepon yang mengancam untuk mengubah artikel mereka atau menghapusnya, reporter akhirnya memutuskan untuk tidak menulis artikel tentang member secara individual," jelas penggemar.

Tangkapan layar pesan teks menunjukkan member ruang obrolan memposting tautan artikel Jimin. Chat meliputi, "Tolong bantu meminta agar artikel ini dihapus", "Mereka pasti gila", "Bagaimana mereka bisa menyebut diri mereka seorang reporter setelah menulis ini?" dan lain-lain.

Sementara itu, BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Video musik untuk lagu utama dijadwalkan rilis pada 28 Februari. Banyak penggemar yang sangat mengantisipasi lagu-lagu mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts