Sempat Keguguran, Istri Ungkap Alasan Tetap Dampingi Rio Reifan Meski 3 Kali Kena Kasus Narkoba
Instagram/rioreifan
Selebriti
Rio Reifan Dan Jerat Narkoba

Henny Mona memilih tetap setia mendampingi Rio Reifan yang sudah tiga kali terjerat kasus narkoba. Ia pun tidak memedulikan omongan negatif orang-orang di sekitarnya.

WowKeren - Rio Reifan telah ditangkap untuk ketiga kalinya dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Terakhir, Rio ditangkap pada 13 Agustus 2019 lalu di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat dengan barang bukti sabu seberat 0,0129 gram.

Banyak orang menyebut istri Rio yang bernama Henny Mona adalah sosok wanita kuat karena bertahan mendampingi sang suami. Soal anggapan tersebut, Henny menilai dirinya sendiri tidak setegar itu.


"Teman-teman media bilang saya kuat kalau di depan, tapi cuma saya saja yang tahu sendiri, saya lagi nyetir mobil sendiri," kata Henny saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (5/2) seperti dilansir dari Kumparan. "Bohonglah kalau bilang saya kuat banget, saya 'kan bukan robot, enggak sekuat itu."

Henny mengaku sekuat mungkin untuk mendampingi sang suami. Ia pun memilih tidak mendengarkan omongan negatif orang-orang sekitar yang membicarakannya dan Rio.

"Saya enggak minta makan sama orang, saya cuek saja, saya pikir Rio juga bukan maling, bukan pembunuh, cuma narkoba saja, cuma memang berkali-kali," tutur Henny. "Saya orangnya mengalir seperti air, selama saya masih kuat, masih kuat support psikis, secara materi, mental, pasti saya jalani. Tapi, kalau enggak kuat, pasti saya ngomong."

Menurut keterangan Henny, Rio menjadi lebih pendiam selama mendekam di penjara. Bukan hanya itu, Rio juga ternyata lebih rajin beribadah.

"Saya dengar dari orang yang di lapas bahwa Rio tiap hari ngaji," cerita Henny. "Baca Quran-nya juga sudah hatam. Dia cenderung lebih diam, enggak banyak omong."

Henny juga mengungkap Rio memang berkali-kali meminta maaf kepadanya. Seperti diketahui, belum lama ini Henny memang keguguran calon anak pertamanya dengan Rio.

"Dari mulai ditangkap, dia selalu minta maaf sama saya, sama orang tua saya, saya juga sampai kehilangan baby," sambung Henny. "Penyesalan juga ngapain, pasti belakangan. Kalau ngaku salah terus kalau enggak berubah, percuma juga."

Sementara itu Rio gagal menjalani sidang putusan pada Rabu (5/2) kemarin di Pengadilan Negerti Bekasi. Anehnya, dari catatan pengadilan tidak ada jadwal sidang Rio.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts