Pamer Menu Camilan Tak Biasa Hingga Bikin Netizen Nangis, Chef Arnold: Jangan Kaya Orang Susah!
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold membuat netizen takjub dengan menu camilan yang baru-baru ini dipamerkan lewat unggahan Twitter. Tak biasa, harga camilan koki masak satu ini mencapai puluhan juta rupiah.

WowKeren - Sejak menjadi juri di ajang "Master Chef Indonesia", nama Arnold Poernomo atau yang dikenal sebagai Chef Arnold menjadi makin dikenal publik. Chef yang memiliki gaya judes itu pun sering menjadi bahan perbincangan di Twitter karena cuitan lucunya.

Kali ini Chef Arnold kembali menjadi perbincangan gara-gara memamerkan menu camilannya. Dalam video singkat yang dibagikan pada Selasa (4/2) dalam akun Twitter miliknya, camilan Chef Arnold terbilang tak biasa. Terlihat sepiring snack yang diatasnya ditaburi dengan jamur truffle.

Ada juga Chef Juna yang mengabadikan momen saat Chef Arnold sedang memarut jamur truffle tersebut. "Cemilan Masterchef emg beda," tulis Chef Arnold singkat.

Camilan Chef Arnold

Di unggahan video selanjutnya, Chef Arnold memperlihatkan menu makanan lain. Nampak sepiring mi yang diatasnya sudah ada jamur truffle-nya. "Dont Be Rich People Difficult," tulis Chef Arnold.


Camilan Chef Arnold

Postingan camilan Chef Arnold tersebut menjadi bahasan hangat dalam sejumlah akun gosip. Tak sedikit netizen takjub dengan jamur truffle dengan harga fantastis mencapai Rp 30 juta yang menjadi camilan Chef Arnold tersebut.

Chef Arnold

Instagram

"'Don't be rich people difficult' 'jangan kaya orang susah' S3 sastra inggris," tulis akun @riyya***. "Omaygatttt ku menangis makan ginian doang pake truffle dongg," sambung akun @xolo***. "Cemilan chef arnold emang juara," kata akun @lwrn***. "Cuma murah doang maakkk bagi horaang kayaaa...25 ampe 30 jutaan doang kok," komentar akun @gadiz***.

"Tak kiro coklat menangis begitu tau truffle," sahut akun @wierdo***. "Makanan gak seberapa tp topping nya yg seberapa :')" tambah akun @naini***. "Edyaaannn harga jamur 30 jtan," imbuh akun @ayu***. "Emang rasanya jamur 30jt itu gimana sih?? Ditelen keluarnya ttp jamur gitu?biar bisa ditanam lg," komentar akun @sheila***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru