Foto-Foto Irene Red Velvet untuk Iklan Miras Bikin Silau Saking Cantiknya
Selebriti

Ternyata ada banyak foto Irene sebagai model iklan untuk soju atau minuman keras merek Chamisul yang belum dirilis. Baru-baru ini Hite Jinro merilis foto-foto cantik Irene.

WowKeren - Irene Red Velvet diketahui telah menjadi model untuk soju atau minuman keras merek Chamisul dalam waktu yang cukup lama. Ada banyak foto idol besutan SM Entertainment itu untuk merek tersebut.

Namun, ternyata apa yang kita lihat sejauh ini belum semuanya. Pada 5 Februari, Hite Jinro merilis foto-foto Irene berpose untuk minuman keras tersebut yang tidak pernah dirilis sebelumnya.

Dalam foto-foto yang baru dirilis, Irene tersenyum cerah ke arah kamera sambil memegang gelas dan botol soju-nya. Belum lagi, visualnya bersinar cerah. Kecantikan idol kelahiran 1991 itu benar-benar tidak perlu diragukan lagi.

Foto-Foto Irene Red Velvet untuk Iklan Miras Bikin Silau Saking Cantiknya

Source: KStarLive


"Foto-foto Irene ini membuatku silau saking cantiknya," komentar netizen. "Ini jelas foto lama tapi fakta bahwa kecantikan Irene tidak berubah membuatku bertanya-tanya apakah dia memang jelmaan dewi," tambah netizen lain. "Aku tidak akan bosan mengatakan bahwa Irene cantik sekali," sahut yang lain. "Bagaimana rasanya hidup dengan wajah secantik Irene?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet baru saja comeback dengan merilis album terbaru berjudul "The Reve Festival: Finale". MV lagu title track yang berjudul "Psycho" juga dirilis di hari yang sama. Dalam MV tersebut, Red Velvet mengusung konsep velvet di mana mereka berdandan cantik ala wanita bangsawan. Penampilan Irene di MV "Psycho" mencuri perhatian karena terlihat bagaikan putri.

Red Velvet diumumkan akan segera mengadakan tur konser dunia. Mereka beberapa waktu lalu menuju Jepang untuk tur konser mereka yang bertajuk "La Rogue", minus Wendy yang masih dalam perawatan pasca insiden jatuh dari panggung SBS Gayo Daejun 2019.

Baru-baru ini Red Velvet membawa pulang penghargaan untuk Bonsang di Seoul Music Awards ke-29 (SMA 2020) yang dilangsungkan pada 30 Januari di Gocheok Sky Dome. Para penggemar mengantisipasi comeback yang lebih menakjubkan lagi untuk tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru