Suami Sandra Dewi Tak Setuju Anak Kerja Meski Hasilnya Mampu Biayai Sekolah Sendiri
Instagram/sansandradewi88
Selebriti

Harvey Moeis masih berat hati melihat anak-anaknya bekerja sebagai model atau bintang iklan. Sandra Dewi pun mencoba memberi pengertian kepada sang suami.

WowKeren - Sandra Dewi mengakui bahwa kedua anaknya, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis kini sudah memiliki penghasilan sendiri di usia dini. Sandra pun membuatkan tabungan khusus untuk kedua buah hatinya.

Sandra menjelaskan bahwa penghasilan anak-anaknya didapat dari honor sebagai model dan bintang iklan. Selain itu, mereka juga punya uang lantaran sering dikasih hadiah oleh saudara-saudaranya.


Namun, Sandra mengungkapkan bahwa sang suami, Harvey Moeis sebenarnya tidak setuju melihat anak-anaknya bekerja. Ia terkadang harus membujuk suaminya dulu sebelum dapat izin.

"Aduh susah banget (minta izin) sampai sekarang (belum setuju)," kata Sandra seperti dilansir dari InsertLive saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (4/2).

Merasa anak-anak sudah bekerja, Harvey kadang kasihan jika anak-anaknya dilarang membeli mainan berharga mahal. Ia berujar harusnya Sandra membelikannya karena sang anak sudah punya penghasilan sendiri, yang bahkan bisa untuk membiayai sekolahnya sendiri.

"Misalnya kita ke mall anakku minta beli mainan tapi aku batesi. Terus papanya bilang 'kenapa dibatesi kan anak-anak sudah kerja'. Bahkan anakku bayar sekolah juga pakai uangnya sendiri," tutur Sandra. "'Kalau anak kerja berarti kamu harus kasih reward ya' gitu katanya. Misalnya ya kalau minta mainan ya dikasih gitu."

Kendati Harvey masih berat hati, Sandra mencoba memberi pengertian. Ia mengatakan bahwa anak-anaknya sebenarnya hanya bermain-main saja ketika bekerja.

"Papanya masih belum setuju sebenarnya. Tapi aku mencoba kasih penjelasan kalau anak-anak nggak kerja kok, mereka main aja," terang Sandra. "Adiknya pun sudah ada pekerjaan. Ya aku bersyukur sih karena banyak brand yang suka dan mereka (klien) juga tahu itu, paling candid bayi cuma sejam dua jam."

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts