Jang Dong Yoon Sesali Proses Syuting Cium Bibir Kim So Hyun di 'The Tale of Nokdu'
News1
TV

Jang Dong Yoon belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah Jepang, Kstyle. Ia juga melakukan wawancara membahas seputar aktingnya dalam 'The Tale of Nokdu'.

WowKeren - Jang Dong Yoon belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah Jepang, Kstyle. Aktor kelahiran tahun 1992 itu juga melakukan wawancara membahas seputar aktingnya dalam drama KBS2 "The Tale of Nokdu".

Jang Dong Yoon awalnya membeberkan bagaimana rasanya menyadari proses syuting "The Tale of Nokdu" telah berakhir. "Sejujurnya, aku tidak merasakan itu sudah berakhir. Aku memberikan jiwaku selama proses syuting beberapa bulan," ungkap Jang Dong Yoon.

"Aku masih tidak merasakan itu sudah berakhir dan aku masih berada kondisi di mana perasaan masih berkumpul. Aku merasa sedih itu (proses syuting 'The Tale of Nokdu') berakhir, ini perasaan kesepian," sambung Jang Dong Yoon.

Jang Dong Yoon lalu menjawab apa saja poin tantangan dan bagus saat beradu akting dengan Kim So Hyun. "So Hyun punya karir akting yang lebih lama dan aku bisa merasakan kedalaman pengalamannya," ucap Jang Dong Yoon.


"Dia punya pengalaman veteran, itu sangat bagus. Kepribadiannya juga bagus dan ketika aku berpikir kami jadi dekat, dia melakukannya tanpa berpikir, jadi itu bagus. Dalam hal akting, kami juga punya chemistry sempurna," imbuh Jang Dong Yoon.

Jang Dong Yoon selanjutnya blak-blakan menyesali proses syuting adegan ciumannya dengan Kim So Hyun di tengah hujan. "Itu adalah ciuman di tengah hujan, jadi kami syuting dalam kondisi dihujani air dari truk. Pandanganku tidak bagus karena hujan tepat di depan mataku jadi aku tidak bisa merasakan dengan baik karena suara hujan," tutur Jang Dong Yoon.

"Aku tidak bisa tetap tenang saat kami syuting. Aku dalam kondisi tidak tahu di mana aku tidak tahu apa yang terjadi dan di titik berpikir, 'Sebenarnya, adegan mana yang kami ambil?' Jadi kurasa itu bisa lebih keren dan indah, dan sejujurnya, aku merasa sedikit menyesalinya," pungkas Jang Dong Yoon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait