Suka Traveling, Begini Pengakuan Marshanda Soal Pernah Pipis Di Pinggir Jalan Tol
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda belum lama ini menceritakan soal pengalaman kocak buang air kecil di pinggir jalan tol. Yang mana hal itu terjadi saat Marshanda melakukan solo traveling.

WowKeren - Belum lama ini Marshanda membagikan kisah soal pengalamannya saat traveling seorang diri. Pemilik nama asli Andriani Marshanda ini lantas mengungkapkan alasannya sangat menyukai solo traveling.

"Travelling yang ideal buat gue jujur adalah solo travelling, di mana gue jalan-jalan ke sebuah tempat yang gue belum pernah datengin sebelumnya,” ujar Marshanda melalui kanal YouTubenya yang berjudul "Why I Love Solo Travelling". “Terus gue sendirian dan gue bisa nentuin ke manapun tujuan yang mau gue datengin, kapan pun, jam berapa pun, including jadi apa nggak jadi ngikutin rencana apa yang udah gue buat. Im free."

Selain itu, Marshanda juga mengakui bahwa ia tipe orang yang suka menaiki transportasi umum ketika melakukan liburan sendiri. Hingga tak jarang Marshanda pernah tersesat lantaran salah menaiki kendaraan umum.

Lebih lanjut, dalam unggahan videonya kali ini Marshanda juga menceritakan pengalaman kocak saat melakukan solo travelling. Ia bahkan meyakini bahwa apa yang dilakukannya tersebut pasti juga pernah dilakukan oleh orang lain.


Dengan agak menahan tawa, perempuan berusia 30 tahun ini akhirnya mengungkapkan bahwa ia pernah buang air kecil di pinggir jalan tol. "Pengalaman yang paling kocak dan setiap anak pasti pernah mengalami yang gue alami, yaitu pipis di pinggir jalan tol," ungkap Marshanda.

"Di mana lo udah kebelet gila-gilaan dan lo nggak nemu tempat buat pipis, nggak ada kamar mandi,” tambah Marshanda. “Jadi lo terpaksa harus minggir, terus lo buka pintu sama belakang buat nutupin depan sama belakang lo, terus lo jongkok, terus pipit. Itu paling hebat sih."

Marshanda kemudian menjelaskan betapa pentingnya membawa air mineral saat melakukan aksi kocaknya tersebut. “Cebok pakai air mineral botol, harus ada air putih kalau lagi ngelakuin itu, tips nya adalah itu,” papar Marshanda lantas tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait