Jimin BTS Disanjung Habis-Habisan Karena Nyanyikan Lagu Kebangsaan Korea di Amerika
Selebriti

Jimin menyedot perhatian karena caranya memperkenalkan diri dengan menyanyikan lagu kebangsaan Korea Selatan ketika BTS tampil di program Amerika 'Zach Sang Show'.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini tampil di "Zach Sang Show". Jimin BTS menyedot perhatian karena caranya memperkenalkan diri dengan menyanyikan lagu kebangsaan Korea Selatan.

Segera setelah wawancara dimulai, Jimin menyanyikan awal lagu kebangsaan Korea sambil melakukan penghormataan dengan tangannya. Suaranya yang halus dan manis sukses membius semua penggemar.


Ketika Jimin tertawa dan berhenti bernyanyi, Zach Sang mendesaknya untuk terus bernyanyi. Setelah Jimin selesai bernyanyi, para member memperkenalkan diri mereka dan melanjutkan wawancara.

Source: Twitter

Bukan hanya suaranya yang penuh perasaan, netizen mengaku senang bahwa Jimin memberikan penghormatan kepada negara asalnya di sebuah acara radio Amerika. Penyanyi kelahiran 1995 itu pun disanjung habis-habisan.

"Aku sangat bangga dengan Jimin! Jimin kami, yang menyanyikan lagu kebangsaan Korea dengan sepenuh jiwa. Dia memiliki suara yang menawan."

"Superstar dunia Jimin! Kami sangat bangga padamu."

"Dia hanya menyanyikannya sebentar, tapi sekarang ratusan ribu di seluruh dunia akan mencari lagu itu untuk melihat apa yang dinyanyikannya dan akan diterjemahkan di mana-mana. Dia membawa kebanggaan ke negara kita."

"Dia penari yang hebat, tapi aku sangat suka suaranya."

"Jimin BTS menyanyikan lagu kebangsaan Korea di sebuah stasiun radio dan menyapa semua orang dengan suaranya yang menawan."

"Semua yang dilakukan Jimin sangat imut. Jika dunia yang indah adalah seseorang, itu adalah Park Jimin. Suaranya benar-benar malaikat."

"Jimin-ah. Kenapa semua yang dia lakukan begitu lucu?"

"Mereka biasanya tampil dengan MR dan autotune dalam paduan suara mereka sehingga aku terkejut mendengar suaranya benar-benar telanjang menyanyikan lagu kebangsaan seperti itu. Dia terdengar hebat, dan bahkan mengejutkanku sedikit. Kuharap dia bisa bernyanyi untuk kita lebih banyak."

Sementara itu, BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Video musik untuk lagu utama dijadwalkan rilis pada 28 Februari. Banyak penggemar yang sangat mengantisipasi lagu-lagu mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts