Irene Red Velvet Dikira Tae Yeon Gara-Gara Foto Membingungkan Ini
Selebriti

Baru-baru ini Irene Red Velvet memamerkan foto cantiknya di Instagram. Banyak netizen yang yakin bahwa Irene terlihat persis seperti Tae Yeon dalam foto yang diunggahnya.

WowKeren - Irene Red Velvet cukup rajin membagikan postingan ke Instagram setelah membuat akun akhir tahun lalu. Baru-baru ini ia membingungkan netizen dengan foto selfie terbarunya.

Irene mengunggah serangkaian selfie pada 29 Januari. Idol kelahiran 1991 itu memamerkan matanya yang cantik saat ia memakai lensa kontak biru sambil menatap kamera.

Begitu diposting, foto selfie Irene langsung dibanjiri komentar dari penggemar. Banyak yang menyoroti kecantikan Irene meski wajahnya sengaja ditutup separuh.


Banyak netizen yang yakin bahwa Irene terlihat persis seperti Tae Yeon Girls' Generation. Tidak sedikit yang salah mengira bahwa sosok dalam foto adalah Tae Yeon.

"Awalnya kupikir ini Tae Yeon," komentar netizen. "Apakah hanya aku yang berpikir dia mirip Tae Yeon?" tambah netizen lain. "Wow, Irene dan Tae Yeon benar-benar mirip di foto-foto ini," sahut yang lain. "Kupikir Irene memposting foto Tae Yeon," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet baru saja comeback dengan merilis album terbaru berjudul "The Reve Festival: Finale". MV lagu title track yang berjudul "Psycho" juga dirilis di hari yang sama. Dalam MV tersebut, Red Velvet mengusung konsep velvet di mana mereka berdandan cantik ala wanita bangsawan. Penampilan Irene di MV "Psycho" mencuri perhatian karena terlihat bagaikan putri.

Red Velvet diumumkan akan segera mengadakan tur konser dunia. Mereka beberapa waktu lalu menuju Jepang untuk tur konser mereka yang bertajuk "La Rogue", minus Wendy yang masih dalam perawatan pasca insiden jatuh dari panggung SBS Gayo Daejun 2019.

Baru-baru ini Red Velvet membawa pulang penghargaan untuk Bonsang di Seoul Music Awards ke-29 (SMA 2020) yang dilangsungkan pada 30 Januari di Gocheok Sky Dome. Para penggemar mengantisipasi comeback yang lebih menakjubkan lagi untuk tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait