8 Tahun Pacaran, Gritte Agatha Ungkap Alasan Gagal Nikah di Tanggal Cantik
Instagram/gritteagathaa
Selebriti

Gritte Agatha dan sang kekasih, Arif Hidayat, rupanya berencana untuk menikah di tanggal cantik 02-02-2020 beberapa waktu lalu. Sayangnya, keinginan tersebut tak dapat terwujud.

WowKeren - Gritte Agatha menjadi salah satu artis yang menjalin hubungan langgeng, namun belum juga menikah dengan pasangannya. Gritte diketahui menjalin hubungan dengan pria bernama Arif Hidayat sejak mereka masih duduk di SMA, tepatnya tahun 2012 silam.

Saat menjadi bintang tamu di Vlog Aurel Hermansyah, Gritte mengaku sebenarnya berencana menikah pada tanggal cantik 02-02-2020 beberapa hari lalu. Angka 2 rupanya memiliki arti spesial bagi kekasih Gritte. Sayangnya, rencana indah mereka tersebut tak dapat terwujud.

"Bener (pacaran 8 tahun), dari tahun 2012 sampai tahun ini. Harusnya kemarin nikah, tapi enggak jadi," ungkap Gritte. "Jadi dulu tuh sempet waktu awal-awal YouTube, dulu masih 4 tahun pacaran, penginnya nikahnya tanggal bagus kemarin. Tanggal 2 bulan 2 tahun 2020."

"Karena menurut pacarku juga dia suka banget angka 2. Dan menurut dia itu hokinya," imbuhnya. "Jadi begitu 'Enggak ah, tanggal 9 aja kan ulang tahun aku' 'Enggak mau, maunya tanggal 2'."


Rencana tersebut membuat pesan Instagram Gritte dan Arif belakangan dihujani pertanyaan dari penggemar. "Jawabannya enggak jadi (nikah di tanggal cantik). Karena ya belum saatnya kali ya. Kan enggak tahu juga. Aku-nya juga belum siap," ujar perempuan yang akan berusia 24 tahun pada 9 Maret mendatang ini.

Aurel rupanya penasaran mengenai alasan Gritte belum siap untuk menikah. Apalagi waktu pacaran Gritte dan Arif yang terbilang sangat lama. Gritte bahkan mengaku tak pernah bertengkar hebat dengan Arif karena saling memahami satu sama lain.

"Kalau yakin sama dia sih yakin. Cuman aku-nya yang enggak yakin bisa kayak.. kayak tadi kan kalau kamu kan cewek yang ngemong gitu kan," beber Gritte. "Iya (belum siap), takutnya aku ngecewain dia."

Desakan agar Gritte dan Arif segera menikah juga telah diperlihatkan keluarga mereka. Namun, Gritte memiliki alasan cukup kuat, yakni sang kakak cowok yang juga baru menikah tahun 2020 ini.

"Udah disuruh nikah. Iya (orangtuanya pacar) tiap ketemu 'Kapan nikahnya'," tutup Gritte. "Tapi kebetulan tahun ini kakak aku (nikah) duluan."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait