Adipati Dolken Punya Gandengan Baru, Vanesha Prescilla Bagikan Tips Jitu Move On
Instagram/vaneshaass
Selebriti

Setelah dikabarkan putus dari Adipati Dolken, Vanesha Prescilla ternyata mengaku sudah move on. Lantas apa yang membuat Vanesha dengan cepat melupakan sosok Adipati?

WowKeren - Vanesha Prescilla dikabarkan sempat berpacaran dengan Adipati Dolken, meski enggan mengonfirmasinya. Namun hubungan kedua bintang film "Teman Tapi Menikah" tersebut akhirnya kandas, saat saling menghapus foto-foto mesra dari Instagram.

Tak lama berselang usai dikabarkan putus dari Vanesha, Adipati kini diketahui sedang dekat dengan aktris Canti Tachril. Bahkan aktor berusia 28 tahun ini sudah tak malu-malu menunjukkan kemesraan dengan lawan mainnya di film "Teman Tapi Menikah 2" tersebut.

Belum lama ini, Vanesha mengaku bahwa dirinya telah move on dari Adipati dalam waktu singkat. Aktris berusia 20 tahun tersebut juga tak masalah jika harus merayakan Hari Valentine pada 14 Februari nanti seorang diri.

"Buat aku Valentine ya memang didefinisikan hari kasih sayang. Cuman aku kalau Valentine kayak hari biasa saja sih," ungkap Vanesha saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada Kamis (6/2). "Kalau itu (mantan) membuat kita sakit hati terus menerus, kenapa harus dipikirin? Maksudnya kan kita harus love our self gitu kan, jadi kalau ada yang membuat kita bingung, sakit hati terus-terusan, ngapain diikutin, move on."


Lebih lanjut, Vanessa juga memberikan tips jitu agar bisa cepat move on dari kisah cinta yang kandas. Adik Sissy Priscillia tersebut memilih untuk menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas, sehingga tak memikirkan sang mantan kekasih.

"Tips move on dari aku enggak susah sih, kita sok sibuk aja, melakukan aktivitas. Enggak harus membuat banyak energi keluar. Kalau ke luar mal, itu butuh effort kan," jelas Vanesha. "Tapi kayak kita melukis, terus belajar musik, itu kan salah satu distraction yang bisa buat kita enggak ingat lagi lah (sama mantan pacar)."

Selain itu, Vanesha juga menceritakan bahwa ia suka mendengarkan musik ceria di saat sedang sedih. "Aku tuh enggak bisa sehari aja enggak ngedengar musik. Jadi musik kayak teman baik aku," pungkas Vanesha.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts