BTS Posting Video Cowok Misterius Gila-Gilaan Joget 'Ego' di Pantai, Siapa?
Selebriti

BTS memposting video yang membuat para penggemar bertanya-tanya. Dalam video yang diposting pada 6 Februari, kita bisa melihat sosok pria yang menari di pantai diiringi 'Ego'.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) segera comeback dengan album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Grup besutan Big Hit Entertainment itu telah merilis trailer kedua bertajuk "Outro: Ego" pada 3 Februari tengah malam waktu Korea Selatan.

J-Hope menjadi member yang membawakan comeback trailer kali ini. Berbeda dengan trailer comeback "Shadow" Suga yang lebih gelap, yang dirilis BTS bulan lalu, "Ego" memiliki getaran lebih optimis.

Musik "Ego" sangat ceria sehingga tidak heran jika penggemar langsung heboh membuat challenge. Di tengah ramainya #EgoChallenge di mana penggemar harus memeragakan ulang pose cilik mereka, BTS memposting video yang membuat mereka bertanya-tanya.

BTS Posting Video Cowok Misterius Gila-Gilaan Joget \'Ego\' di Pantai, Siapa?

Source: Twitter


Dalam video yang diposting pada 6 Februari malam, kita bisa melihat sosok pria yang menari di pantai diiringi "Ego". Ia membuka tarian dengan gerakan ikonik "IDOL", kemudian dilanjut gaya bebas.

Source: Twitter/BTS_twt

Wajah sosok dalam video tidak terlihat mengingat gambar diambil senja sehingga terlihat gelap. Namun penggemar yakin 100 persen bahwa itu adalah V.

"Aku tidak bisa melihat wajahnya tapi aku yakin kalau itu adalah Taehyung (nama asli V)," komentar penggemar. "Itu adalah Taehyung. Dia adalah teman yang manis dan suportif," tambah penggemar lain. "Aku pernah melihat Taehyung menari dengan gaya itu, jadi aku yakin bahwa itu adalah dia," sahut yang lain. "Dia Taehyung!" pungkas lainnya.

Sementara itu, album baru BTS "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Video musik untuk lagu utama dijadwalkan rilis pada 28 Februari. Sebelumnya mereka telah merilis "Black Swan" yang ditampilkan untuk pertama kalinya dalam acara "The Late Late Show with James Corden" pada 28 Januari malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait