Aktivitas Solo
Selebriti

Untuk Birthday Spotlight kali ini, WowKeren secara khusus mengulas tentang Kyuhyun Super Junior yang merayakan ulang tahunnya yang ke-32 (33 tahun menurut hitungan Korea) pada 3 Februari.

WowKeren - Kyuhyun merilis lagu solo berjudul "Listen to You" pada Januari 2010 yang merupakan soundtrack untuk drama "Pasta" namun ia baru resmi merilis album solo pertama bertajuk "At Gwanghwamun" pada November 2014. Kyuhun juga menjadi bagian dari SM the Ballad bersama Jay TRAX, Jonghyun SHINee serta Jino yang debut pada November 2010.

Kyuhyun menandai penampilan pertamanya di musikal dengan membintangi "The Three Musketeers" pada Desember 2010 sampai Januari 2011. Kyuhyun juga membintangi beberapa judul musikal lainnya seperti "Catch Me If You Can" pada 2012, "Moon Embracing the Sun", "Singin' in the Rain" dan "The Days" pada 2014, "Robin Hood" pada 2015, "Werther" pada 2015-2016 dan yang terbaru, "The Man Who Laughs" pada 2020.

Di luar musik dan musikal, Kyuhyun juga aktif di variety show dengan memandu acara "Radio Star" serta membintangi "New Journey to the West". Kyuhyun juga tampil di beberapa variety show lainnya seperti "Fluttering India", "Salty Tour" dan "Kang's Kitchen".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait