Kontroversi
Selebriti

Untuk Birthday Spotlight kali ini, WowKeren secara khusus mengulas tentang Kyuhyun Super Junior yang merayakan ulang tahunnya yang ke-32 (33 tahun menurut hitungan Korea) pada 3 Februari.

WowKeren - Salah satu episode "Radio Star" yang tayang pada September 2013 menjadi pembicaraan lantaran mendiang Goo Hara menangis saat mereka membicarakan mantan kekasihnya. Kyuhyun kemudian membuat Hara marah dengan menyebutnya "dating-dol" serta berkata, "Kalau akun membuka mulut, Hara pasti sudah habis."

Episode ini membuat Hara menuai banyak kritikan dari para netizen, namun sebagian dari mereka juga mengkritik Kyuhyun yang dinilai kelewat batas. Kyuhun juga pernah ditimpa kontroversi lainnya menyangkut Yang Se Hyung.

Yang Se Hyung bercerita kalau ia diminta memandu pernikahan teman Kyuhyun dan saat acara selesai, ia melihat Kyuhyun dan temannya membawa 4 lembar uang 50 ribu won tanpa amplop. Kyuhyun berdalih kalau uang bayaran tersebut jumlahnya 20 lembar pecahan 50 ribu won.

Yang Se Hyung minta ditraktir minum sebagai gantinya, namun Kyuhyun tak pernah mengontak. Kyuhyun balik menyerang dengan berkata kalau Yang Se Hyung terlihat mabuk saat tiba di lokasi pernikahan. Perdebatan mereka ini membuat publik menilai Kyuhyun tak sopan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait