Lee Min Ho, Kim Go Eun dan Woo Do Hwan Adu Keren Syuting 'The King: The Eternal Monarch'
TV

Naskah 'The King: The Eternal Monarch' digarap oleh penulis naskah populer Kim Eun Sook. Drama SBS ini sempat dirumorkan akan tayang pada 31 Juli mendatang.

WowKeren - "The King: The Eternal Monarch" saat ini sudah menjalani proses syuting. Beberapa foto pengambilan gambar sudah banyak menyebar di media sosial yang semakin mengunggah antusiasme penonton.

Menariknya yang tersebar kali ini adalah foto milik Lee Min Ho, Kim Go Eun dan Woo Do Hwan sekaligus. Ketiga pemain utama "The King: The Eternal Monarch" itu tampak beradu keren dengan penampilan berbeda.

Lee Min Ho tampil santai memakai pakaian basket namun sudah tertutupi jaket. Woo Do Hwan terlihat memakai setelan coat kulit. Sedangkan Kim Go Eun tak kalah kerennya memakai setelan jas dengan kacamata hitam.


Menurut bocoran fans yang mengambil foto ketiga bintang itu, proses syuting "The King: The Eternal Monarch" saat itu tengah digelar di Busan. Sempat juga dibocorkan jika tim produksi menggunakan tumpukan uang asli sebagai properti syuting.

Lee Min Ho, Kim Go Eun dan Woo Do Hwan Adu Keren Syuting \'The King: The Eternal Monarch\'

Source: Instagram

"The King: The Eternal Monarch" sendiri menceritakan tentang romansa fantasi di dua dunia paralel. Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) dari Kekaisaran Korea mencoba melawan kejahatan dengan cara bekerja sama dengan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) untuk menutup pintu antara dua dunia.

Sementara itu, naskah "The King: The Eternal Monarch" digarap oleh penulis naskah populer Kim Eun Sook. Drama SBS ini sempat dirumorkan akan tayang pada 31 Juli mendatang. Rumor lain menyebutkan jika drama ini dipersiapkan tayang April nanti. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbaru di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru