Lee Tae Sun Kenang Memori Manis Adu Akting Dengan IU di 'Hotel Del Luna'
TV

Lee Tae Sun berperan sebagai karakter Yeon Woo, sahabat IU di masa ribuan tahun yang lalu. Yeon Woo meninggal di masa lalu namun reinkarnasinya menjadi polisi.

WowKeren - Lee Ta Sun belum lama ini menjalani sesi wawancara membahas soal aktingnya dalam drama "Hotel Del Luna". Aktor kelahiran tahun 1993 itu memerankan karakter Yeon Woo, sahabat Jang Man Wol (IU) di masa ribuan tahun yang lalu.

Lee Tae Sun sendiri juga mengenang momen manisnya kala beradu akting dengan IU. "Pertama, aktris IU ... Lee Ji Eun sendiri adalah artis yang luar biasa, bukankah begitu? Sebuah kehormatan bagiku bisa beradu akting dengannya," ungkap Lee Tae Sun.


"Juga IU-ssi, Lee Ji Eun-ssi menjagaku dengan sangat baik jadi aku merasa sangat bersyukur dan terhormat. Kami juga bersenang-senang dan menikmati proses syuting bersama," sambung Lee Tae Sun.

Lee Tae Sun juga mengungkap adegan yang paling membuatnya merasa canggung saat beradu akting dengan IU. "Itu adalah adegan saat aku digantung mati di depan IU-ssi. Adegan itu sangat mengesankan bagiku sampai aku bisa mengingat perasaan sangat grogi saat itu," tutur Lee Tae Sun.

"Sebelum syuting, demi mendalami emosi karakternya, IU mendatangiku yang sedang memakai riasan dan berkata, Tae Sun-ah, apa aku boleh duduk di sampingmu dan melihat wajahmu?' Saat itu aku menjawab, 'Oh boleh'," lanjut Lee Tae Sun.

"Dia lalu melihatku dengan pandangan penuh harapan dan entah mengapa itu membuatku merasakan emosi dengan cepat jadi kurasa itulah mengapa adegannya muncul dengan indah dan kami punya chemistry luar biasa di layar. Jadi yah, itu adalah momen paling mengesankan bagiku," imbuh Lee Tae Sun.

Terakhir, Lee Tae Sun ditanya apa dia merasa grogi saat ditatap IU sebelum syuting "Hotel Del Luna". "Oh tidak, tidak pernah terjadi. Tentu saja itu terjadi sebelum syuting, tapi saat itu, IU adalah Man Wol bagiku dan aku adalah Yeon Woo baginya, jadi aku tidak merasa tertekan malah luar biasa. Kurasa itu membantu kami mendalami karakter kami dengan lebih baik saat syuting," pungkas Lee Tae Sun.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts